Masyarakat TTS Bilang Benny Litelnoni Pemimpin Merakyat

  • Whatsapp

So’e, lensantt.com- lasarus Manao, salah satu tokoh  Desa Mnelalete, kecamatan amanuban Barat, Kabupaten TTS, Benny Litelnoni bukan orang asing lagi bagi  masyarakat yang ada di amanuban Tengah. Benny Litelnoni juga merupakan sosok pemimpin yang merakyat.

 

“Pak Benny  orang paling bagus, merakyat, ini bukan dari pengamatan kami dari amanuban tengah sendiri melainkan hampir seluruh masyarakat TTS kenal baik siapa itu Benny Litelnoni,” kata Manao saat menggikuti kampanye paket Harmoni di kabupaten TTS Senin (05/03/2018).

Benny Litelnoni juga merupakan mantan Bupati TTS sehinga menurut dia, warga kecamatan Amanuban Selatan selalu memberi dukungan penuh kepada Litelnoni.

“Pak Benny  ini dulu kami punya mantan bupati Soe, dari dulu kami tidak pernah pilih orang lain. Kami kampung sini sudah bulat penuh untuk dukung pa Benny Litelnoni.,” ujarnya.

Dulu pa Benny calon pertama wakil gubernur kami kampung ini menang dan suara bulat untuk Benny Litelnoni dengan Frans Lebu Raya. Untuk itu kali ini kami kembali lagi mendukung penuh dan kami kompak untuk menangkan paket harmoni di kampung ini.

Benny Litelnoni sering berkunjung ke sini (Mnelalete) bahkan bermalam di sini.
BAL selalu mengangkat tangan kalau masuk di kampung sini, orangnya merakyat betul. Tidak memilih orang dalam menyapa, berkunjung.

Bahkan memurut dia, sosok cawagub Emy Nomleni tidak mejadi pilihan enal warga Nmelalete.

“Karena selama ini kami tidak tahu dia dimana, dan orang mana. Dan sampai saat inipun kami di sini tidak kenal dia, ” ujarnya.(ikz).

 

Komentar Anda?

Related posts