Sunday, July 21, 2024

Lindungi Masyarakat, Penjabat Walikota Kupang Gandeng Karang Taruna

-

 

Kupang, lensantt.com – Penjabat Wali Kota Kupang, NTT, George Hadjoh, mengajak Karang Taruna Kota Kupang bekerja sama dan berkolaborasi membersihkan sampah.

Penjabat Wali Kota Kupang sengaja mengajak karang taruna di Kota Kupang untuk membersihkan sampah agar bersama-sama menjaga kebersihan di Ibu Kota Provinsi NTT tersebut.
Ajakan dari Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh untuk membersihkan sampah diutarakan saat menerima audiens Karang Taruna Kota Kupang, Rabu (31/8/2022).
“Kita buktikan Kota Kupang menjadi kota terbaik di Indonesia di bidang kebersihan dan pelayanan masyarakat,” kata George Hadjoh.
Sejak menjadi Penjabat Wali Kota Kupang, George Hadjoh membuktikan keseriusannya dalam mengatasi sampah. Ia menargetkan satu tahun ke depan, predikat Kota Kupang harus berubah, dari kota terkotor, menjadi kota terbersih di Indonesia.

Selain kebersihan, George Hadjoh juga berkomitmen menekan angka pengangguran. Karang taruna diminta mendukung dan berpartsipasi dalam program pemerintah bagi kesejahteran masyarakat.
George meminta karang taruna dapat membantu RT/RW, Lurah hingga Camat untuk mendata pemuda-pemuda yang ada di wilayahnya yang belum bekerja.

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories