kupang,lensantt.com–  Koalisi kebhinekaan dipastikan akan mendaftarkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny Kabur Harman dan Beny Litelnony (Harmoni) ke KPU pada 8 Januari 2018.

“Sudah disepakati bersama tim koalisi bahwa Harmoni akan daftar pada 8 Januari 2018,” kata Sekretaris DPD Demokrat NTT Fredy Leu, Sabtu, 30 Desember 2017.

Saat pendaftaran, menurut dia, akan dihadiri pimpinan dan kader ketiga parpol, juga turut mengantar paslon ke KPU NTT adalah tokoh masyarakat dan perwakilan berbagai komunitas etnis di Kota Kupang. “Mereka akan berbusana khas daerah masing-masing,” katanya.

Penetapan pendafatran  itu, kata dia, berdasarkan kesepakatan bersama tim koalisi yang melibatkan pimpinan Partai Demokrat NTT, PKPI dan PKS saat menggelar Koalisi Kebhinnekaan ini diketuai  Jefirtson R. Ratu Kore, Ketua DPD PD NTT), Ketua I Yan R. Mboeik, Ketua DPP PKP Indonesia NTT), dan Ketua II Drs. Suharjito, Ketua DPW PKS NTT).

Baca Juga :  Waoooww… Banjir Dukungan Dari Warga Kota Kupang, Paket Firman Jadi Ancaman Untuk Paket Lain

“Ketiga parpol telah menggelar rapat dan membentuk Koalisi Kebhinekaan,” katanya.

Keputusan lain yang dihasilkan, yakni koalisi Kebhinnekaan akan mendaftarkan Paket Harmoni ke KPU NTT pada 8 Januari 2018 pukul 10.00 Wita dalam nuasa Bhinneka Tunggal Ika dengan mengusung tema: “Kita Bhinneka, Kita Harmoni”. (YKM/tim)

Sebelumnya ‎pada 6 Januari 2018  Koalisi Kebhinnekaan bersama Paket Harmoni akan menggelar konperensi pers tentang pencalon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here