KECANDUAN SEX, WANITA INI SUDAH TIDUR DENGAN 1000 PRIA

  • Whatsapp

Lensantt.com– Sex merupakan kebutuhan yang tidak bisa di pasahkan dari kehidupan manusia, bahkan, era mordenisasi ini banyak pelaku seks yangg tidak peduli lagi dengan lingkungan sekitar ketika mereka ingin melakukan hubungan sex.

Naasnya lagi sebagian dari mereka telah kecanduan untuk melakukan hubungan badan akhirnya, para pecandu sex ini rela bersetubuh dengan pasangan yang  berbeda-beda. Diantaranya, Crystal Waren (42) benar-benar kecanduan sex. Berasal dari keluarga berantakan, semenjak mengenal sex pertama kali di usia 15 tahun ia tak pernah bisa berhenti untuk melakukan hubungan sex bahkan dengan pria yang baru dikenalnya. Setiap minggu ia bisa melakukan hubungan sex dengan pria yang berbeda. Pada usia 17 tahun saja, ia sudah berhubungan sex dengan 40 pria. Di usianya yang sudah menginjak kepala empat, terhitung sudah lebih dari 1000 pria yang tidur dengannya. Bahkan ia pernah berhubungan sex dengan 7 pria berbeda dalam waktu 24 jam.

“Saya tidak berpikir apa-apa saat itu. Saya pikir semua gadis di desaku juga akan bereksperimen sama denganku. Saya tidak tahu bahwa 40 pria itu menjadi jumlah yang sangat banyak untuk ditiduri wanita sepanjang hidupnya. Tapi yang saya tahu, saya merasa sangat baik ketika sedang berhubungan sex,” ungkap Crystal Waren seperti dilansir Mirror, Jumat (27/1).

Wanita yang lahir di Somerset, Inggris ini, memulai petualangan sexnya dengan mengunjungi pub dan klub malam agar dapat memiliki banyak kesempatan bertemu dan memenuhi hasrat sexualnya. Meski bercinta dengan banyak pria, Crystal mengaku selalu melakukan sex aman. Crystal memang tidak bisa memiliki anak namun dengan sex aman ia dapat memastikan agar tidak terinfeksi penyakit menular sexual. Bila hasrat sexualnya tidak terpenuhi, Crystal mengaku hal itu dapat membuatnya uring-uringan dan tidak nyaman.

Kecanduan sex bukanlah sekedar penyakit akibat tak dapat menahan godaan atau rangsangan sexual, namun juga ketidakberdayaan untuk mengontrol perilaku. Bahkan menurut ahli psikologi, kecanduan sex ini dikategorikan sebagai penyakit saraf.

Berikut ini beberapa peringatan awal yang harus diwaspadai sebagai gejala kecanduan sex, seperti dikutip dari Lifemojo:

  1. Menggunakan sex untuk menghilangkan perasaan negatif hingga bisa mendapatkan kesenangan sementara
  2. Menyembunyikan perilaku sexual dari pasangan.
  3. Semua efek sakit dari pekerjaan, hubungan dengan orang lain atau kehidupan sehari-hari akibat obsesi terhadap sex.
  4. Menyadari bahwa hubungan sex yang dilakukan bisa menjadi masalah jika diketahui oleh publik.
  5. Ketidakmampuan untuk berhenti dari kehidupan sexual rahasia yang berbahaya secara permanen.
  6. Melakukan masturbasi secara kompulsif (berulang-ulang) dan melakukan sex yang tidak aman.

Ada pula beberapa perilaku khas yang dimiliki oleh seorang pecandu sex seperti:

  1. Memiliki keasyikan tersendiri dengan sex sepanjang waktu.
  2. Menjadikan aktivitasnya sebagai salah satu ritual.
  3. Meskipun menyadari bahwa tindakannya salah, para pecandu akan mampu mengubah perilakunya tapi tetap melakukan kesalahan yang sama berulang-ulang.

Menurut Maureen Canning, seorang konsultan klinik dari Meadows Addiction Treatment Center, Arizona, untuk benar-benar menyembuhkan seorang pecandu sex  dibutuhkan waktu 2 hingga 5 tahun terapi.

“Terapi kecanduan sex bukan ditujukan untuk menghilangkan hasrat sex seumur hidup, tapi untuk bisa belajar bagaimana melakukan sex dengan benar dan senang,” kata Canning.

Bagi setiap kita yang memahami maksud sex dalam kehidupan manusia, jika Anda menginginkan hubungan sexual yang sehat, memuaskan, dan sesuai dengan kehendak Tuhan, lakukan itu hanya dalam ikatan pernikahan heterosex-monogami, yang penuh dengan kesetiaan dan kekudusan. Dan ingat: “Sodom dan Gomora dan kota-kota sekitarnya, yang dengan cara yang sama melakukan percabulan dan mengejar kepuasan-kepuasan yang tak wajar, telah menanggung siksaan api kekal sebagai peringatan kepada semua orang” (Yudas 1 : 7) (Iksan)

Komentar Anda?

Related posts