Kupang,lensantt.com – Jika tak ada aral rintangan maka Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan akan meresmikan kantor Gubernut NTT yang terletak  dijalan El-Tari I Kota kupang.  Namun , saat ini pihak pemprov belum dapat memastikan kedatangan Jokowi.

“jika tidak ada rintangan maka Pak jokowi  akan resmikan Kantor Gubernur NTT,” Kata Kata Kepala Biro Semuel Pakereng Humas provinsi NTT  saat menggelar jumpa pers di lantai I kantor Gubernur NTT  Kamis (15/12/2016).

Dia menegaskan, s sebenarnya seluruh m,asyarakat provinsi NTT mengharapkan agar orang nomor satu di Republik Indonesia ini dapat hadir pada  tanggal 20 Desember 2016 mendatang bertepatan dengan Ulang tahun NTT ke – 58.

“sebenarnya masyarakat NTT mengharapakan beliau datang tepat di hari ultah NTT,” jelasnya.

Baca Juga :  Canangkan Gemar Membaca, Kepala perpustakaan Nasional  Akan Bertandang Ke Kabupaten Malaka 

Ditempat yang sama Kepala Biro kesra Provinsi NTT Bartol Badar menjelaskan,   Pada peringatan HUT NTT ke- 58 pemprov NTT akan menggelar upacara yang direncanakan akan diikuti 2000 orang lebih peserta.

“Akan ada upacara peringatan hut NTT yang direncanakan menghadirkan 2000 lebih peserta,” tegasnya.

Dia menambahkan, selain upacara panitia juga telah menyiapkan beberapa kegiatan puncak peringatan HUT NTT diantaranya, pemotongan tumpeng yang digelar pada malam hari.

“Selain upacara ada juga acara pemotongan tumpeng pada malam hari,” kata dia (ikz)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here