Saturday, July 20, 2024

Jelang HUT ke-61, Bank NTT Cabang Waikabubak Gelar Kegiatan Bersih-Bersih Pasar, Bazzar Murah UMKM dan Pemberian Bingkisan Bagi Anak Stunting

-

WAIKABUBAK, lensantt.com – Ulang Tahun Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (BPD NTT) akan berlangsung pada 17 Juli 2023 mendatang. Untuk menyambutnya, berbagai kegiatan digelar serentak oleh jajaran Bank NTT yang kini dipimpin Direktur Utama, Harry Alexander Riwu Kaho di seluruh NTT.

Tidak saja di kantor pusat, Bank NTT di 23 Kantor Cabang secara serentak menggelar beragam aksi sosial dan kemanusiaan. Kegiatan itu mulai dilakukan Sabtu (8/7/2023) hingga pada puncak acara 17 Juli 2023 mendatang.

Di Kantor Cabang Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat, Bank NTT menggelar kegiatan bersih-bersih pasar, bazar murah UMKM dan sembako serta pelayanan posyandu dan pemberian makanan tambahan bagi anak-anak stunting di Kabupaten Sumba Barat.

Pimpinan Bank NTT Cabang Waikabubak, Ketut Edy Suryantha kepada SeatanIndonesia.com menyebut, seluruh karyawan Bank NTT Cabang Waikabubak terlibat secara langsung dalam berbagai aksi sosial itu. “Kami gelar bazar dengan melibatkan masyarakat dan para pelaku UMKM Binaan Bank NTT Cabang Waikabubak,” sebut Ketut Edy.

Dikatakan, selain masyarakat pelaku UMKM, pihaknya juga melibatkan Dinas Koperindag Kabupaten Sumba Barat seta jajaran Puskesmas Weekarou. “Kita serahkan juga bantuan makanan tambahan untuk balita stunting dan melakukan Posyandu di Pasar Weekarou, sekaligus melakukan bersih-bersih pasar Weekarou,” katanya.

“Sejumlah kegiatan yang kita lakukan hari ini dan seterusnya dengan tujuan agar membumikan Bank NTT di tengah masayarakat. Ini sebagai bentuk rasa syukur atas berbagai pencapaian kinerja dan pelayanan optimal dari Bank NTT kepada seluruh masyarakat NTT  khusunya kita di Sumba Barat di tahun 2023 ini,” ujar Ketut Edy menambahkan.

Turut hadir saat itu SPV Dana Bank NTT Cabang Waikabubak Rambu Eryani Diki Dongga, SPV Kredit Adhy Hela, Kepala KF Kantor Kas Bupati Sumba Barat Oktavianus Ardy Pabala, Kepala KF Tanarighu Khalid , Pgs KF Lamboya Manase Hosea Selan, Kepala Kas Titipan BI Fara Theodora Baun, Head Teller Rosiana Ngailo, Risk Control Maria Arnoldina Menge Ria dan seluruh karyan/karyawati Bank NTT Cabang Waikabubak.(***)

 

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories