Saturday, July 20, 2024

Aksi Baksos Karyawan Bank NTT Cabang Maumere di Pasar Alok, Sikka Diapresiasi Camat dan Warga Sekitar

-

Maumere, lensantt.com – Karyawan Bank Pembagunan Daerah Nusa Tenggara Timur (BPD NTT) Cabang Maumere melakukan aksi Baksos di Pasar terbesar yang ada di Sikka. Yang mana aksi Baksos ini dalam rangka menyambut HUT Bank NTT Ke-61 dan bukti kepedulian Bank NTT Maumere dalam rangka membantu pemerintah dan masyarakat.

Jalannya baksos yang dilaksanakan Karyawan Bank NTT Maumere ini dengan membawa sapu dan alat kebersihan menyisir lokasi yang ada di dalam pasar.

Benyamin Blitanagy, Wakil Pemimpin Cabang Bank NTT Maumere usai aksi baksos, Sabtu, 8 Juli 2023 pagi menjelaskan, kegiatan ini, dilakukan serentak juga di 23 kantor cabang seluruh NTT termasuk di Maumere.

Ia menegaskan, aksi kebersihan ini sebagai bagian dan kepedulian Bank NTT sebagai pelopor ekonomi warga di Sikka dan sebagai momentum menjadikan Bank NTT sebagai mitra membangun daerah ini.

Selain itu, Bank NTT juga memberikan perhatian dan kontribusi yang nyata di bidang lingkungan hidup bersama-sama pemerintah dan masyarakat.

Baksos Bank NTT di Pasar Alok ini diapresiasi juga oleh Camat Alok, Cherry Newar.

Ia menyampaikan terima kasih kepada Bank NTT yang terlibat aktif membantu pemerintah dengan melakukan baksos di Pasar Alok. (***)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories