Wednesday, July 24, 2024

Iwan Angsar Terpilih Jadi manejer Tim Sepak Sepak Bola Provinsi NTT di Pra Pon 2023

-

Kupang,lenantt.com – Iwan Angsar Resmk terpiklih jadi Manajer Tim Persatuan Sepak Bola Provinsi NTT pada ajang Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2023 mendatang.

“Pak Iwan angsar ditunjuk sebagai manajer Tim Sepak Bola pada Pra PON Provinsi NTT 2023 mendatang, ” kata Ketua PSSI Provinsi NTT Chris Mboeik  Kepada media ini Selasa, (23/05/2023).
 
Menurur dia, Iwan Angsar layak dipercaya sebagai manejer Tim  karena selain kontribusi besar di Sepak Bola Iwan juga adalah mantan pemain 
 
” Pak Iwan punya segudang pengalaman di dunia Sepak Bola,” Kata dia.
 
Pada kesempatan itu Chris Mboeik menjelaskan, ETMC diharapkan digelar paling lambat paxa bulan Agutus 2023 mendatang.Pasalnya, ETMC juga merupakan ajang pencarian pemain Pra PON tahun 2023.
” Saya Harap ETMC di Kabupaten Rote Ndao di Gelar lebih Cepat karena ini juga ajang pencarian pemain untuk Pra PON,” Kata dia.
Sementara itu Iwan Angsar kepada media ini mengatakan, Keputusan  tersebut merupakan kepercayaan beaar yang harus ia emban.
” Ini keparcayaan besar,” Tegasnya.
 
Daam waktu dekar pihaknya akan malakukan seleksi pemain. ETMC lanjutnya, merupakan waktu yang tepat melihat pemain berbakat.
 
” ETMC merupakan waktu yang tepa melakukan seleksi,” jelasnya.
 
Menurut dia, Keberhasilan NTT pada Pra  PON nanti tentunya  harus ada kekompakan antara pemain, pelatih dan  juga manejer Tim.
” KIta harus bersatu, komoak untuk meraih keberhasilan, ” jelasnya.
Ia memohon dukungan kepada semua eleman kepada Tim Sepak Bola NTT yang akan berlaga di Pra PON nantinya. ” Kami Butuh dukungan penuh masyarakat,” jelasnya. (Ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories