Tuesday, July 23, 2024

Ikut 12 Cabor,  Kabupaten Sabu Raijua   Target 4 Medali Emas di Porprov NTT VIII

-

Kupang, lensantt.com – Bupati sabu rajua Drs Nikodemus Rihi Heke, M.SI  selaku Ketua KONI  Kabupaten sabu Raijua menargetkan 4 Medali emas akan diboyong ke Kabupaten tersebut.
4 Cabor itu yajnu, cabang olahraga,  Tinju , Kempo,  Cricket dan Sepak takraw
Untuk mencapai tujuan tersebut kata dia pihak koni telah mempersiapkan atlet-atlet Yang berpengalaman untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi NTT.
” kami menargetkan 4 medali emas di Ajang Porprov Kali ijni, “Kata Bupati  Sabu Raijua Nikodemus N Rihi Heke, M.Si kepada media ini Sabtu, (12/11/2022).
soal persiapan atlet Kata dia, sudah  cukup. Ia menambahkan,  empat cabang olahraga tersebut menjadi target lantaran sudah sering mengikuti turnamen  di tingkat provinsi maupun di nasional.
“cabor lainnya memang masih baru sehingga pihak Koni belum bisa memasang target,” kata dia.
Ia menjelaskan Kabupaten sabu Raijua melalui KONI mengirimkan 67 atlet untuk mengikuti ajang bergengsi provinsi NTT ini di 12 cabang olahraga.
” Kabupaten Sabu Raijua ikut ambil bagian di 12 cabang olahraga dengan menurunkan 60 lebih atlet,” kata dia.
Kepada para atlet Bupati Sabu Raijua sekaligus Ketua KONI  Kabupaten Sabu Raijua meminta,  agar tetap Para Atlet tetap  fokus dalam setiap pertandingan.
” juga harus mengikuti arahan pala para pelatih karena untuk memenangkan sebuah pertandingan perlu bimbingan dari para pelatih,” pintanya.
 Selain itu ia menambahkan atlet Sabu rmRaijua harus tetap menjunjung sportivitas soal menang atau kalah dalam pertandingan itu sudah sering terjadi.
‘ membangun silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dalam olahraga itu sangat penting dan yang utama,” kata dia. (Ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories