Wednesday, July 24, 2024

Tak Main-main, Bank NTT “Suntik” 500 Juta untuk Kegiatan Porprov

-

 

Kupang, lensantt.com- Direktur Utama Bank NTT Alexander Riwu Kaho, menyerahkan bantuan dana CSR sebesar Rp500 juta ke Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi NTT pada Jumat (11/11/2022) di aula lantai 2 Sekretariat KONI NTT.
Bantuan dana CSR diterima secara simbolis Ketua KONI NTT Josef Nae Soi, yang didampingi Ketua Umum Panitia Porprov NTT 2022 Inche Sayuna, Sekretaris KONI NTT Lambertus Ara Tukan, Bobby Pitoby. Bantuan CSR itu sebagai bentuk dukungan suksesnya pelaksanaan pekan olahraga provinsi (Porprov) 2022, yang berlangsung di Kota Kupang, mulai 12 s.d 18 November 2022.

Terima kasih pak Dirut Bank NTT beserta seluruh jajaran yang sudah mendukung KONI NTT dalam penyelenggaraan Porprov NTT ke-VIII”, kata Josef Nae Soi, yang juga Wakil Gubernur NTT ini menambahkan.
Dukungan dari Bank NTT juga untuk memajukan prestasi olahraga jelang pon 2024 dan juga persiapan NTT sebagai tuan rumah PON 2028 mendatang.
Sementara itu, Alex Riwu Kaho menambahkan, Bank NTT tidak hanya fokus di sektor ekonomi, tetapi juga memberikan perhatian terhadap sumber daya manusia di bidang olahraga. Diantaranya para atlet yang akan berlaga di sejumlah cabang olahraga yang dipertandingkan di Porprov NTT maupun di PON.

“Meski dalam situasi terbatas, membangun SDM itu juga sangat penting. Bank NTT berkontribusi menyiapkan orang NTT menjadi tangguh dan jiwa yang sportif”, kata Alex Riwu Kaho.
Riwu Kaho berharap penyelenggaraan Porprov ke-VIII ini berjalan aman dan lancar serta menghasilkan prestasi yang setara dengan tingkat nasional. Porprov NTT 2022 akan dibuka pada Sabtu (12/11) dan akan berlangsung sampai 18 November 2022 diikuti oleh 2.656 atlet dari 22 kabupaten dan kota

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories