Sunday, July 21, 2024

Hati-hati! Warga Kota KupangTemukan Ulat Dalam Salome 

-

Kupang,lensantt.com – Salome memang menjadi makanan nikmat saat santai. Makanan yang dibuat dari bahan kanji dicampur dengan sedikit daging ini sangat menggiurkan.
Terbukti, hampir semua kalangan sangat menyukai makanan tersebut.
Namun baru-baru ini warga Kota Kupang menemukan ulat dalam campuran salome. Tepatnya Salome Jozz yang berjualan di seputaran di Bundaran PU.
Temuan itu kemudian diunggah ke media sosial (Facebook) oleh akun bernama Edson Lexsandre Riwoe.
Dalam unggahan video berdurasi 57 detik itu , terdengar suara seorang pria berkata “Ulat ini ulat mama (ibu)” sambil menunjukan satu tusuk salome.
Dalam video yang diposting 14 Februari 2021 tersebut terlihat benar ada ulat sedang bergerak pada tusukan salome tersebut.
Pada caption Edson menuliskan “Maaf bukan mau (ingin) larang basong (kalian) makan salome tapi waspada saja supaya jgn (jangan” alami kejadian seperti video dibawah ini…
Ini video dapat di group WA,” tulisnnya.
Dalam video itu juga terlihat tulisan “hati-hati makan salome jozz di pulau indah soalnya kejadian jam 11 siang saya makan dan ada ulatnya banyak,”
Edson yang dihubungi media ini via messangger membenarkan video tersebut.”Ya, benar video itu saya dapat dari grup Whatapp (WA),” tegasnya.(ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories