Kupang,lensantt.com – Gubernur Provinsi NTT Frans Leburaya  meminta agar, para peserta Tour de Timor (TdT) kembali mengikuti ajang yang sama pada tahun 2017 mendatang. Selain itu, para peserta TdT juga diminta gar mengajak pesepeda lainnya untuk ikut ambil bagian.

“Saya minta peserta yang sudah ada ini ikut lagi TdT tahun 2017, kalau boleh ajak juga teman-teman yang lain,” Kata   Gubernur  provinsi NTT Frans Leburaya saat menerma para peserta TdT didepan alun-alun rumah jabatan Gubernur Jum’at (02/12/2016).

Dia mengakui,  kalau pelaksanaan TdT tahun 2016 belum maksimal. namun menurut dia, dalam semua kegiatan Tou tentunnya memepunyai kekurangan apalagi TdT yang baru digelar tersebut. Ia menambahkna, dari kekurangan yang ada menjadi pengalaman panitia untuk menjadi lebih baik  pada penyelenggaraan tahuh mendatang.

Baca Juga :  Wellem Kale : Tour de Flores Investasi Pariwisata Yang Posetif

“Memnag belum maksimal, tapi yang namanya Tour pasti ada yang kurang ini mnjadi pengalaman berharga untuk tahun-tahun mendatang,” jelasnya.

Leburaya juga berterima kasih keoada para peserta, yang telah mempromosikan pariwisata provinsi NTT khususnya yang ada didaratan timor melalaui kegiatan TdT.

Ia menambahkan, para peserta merupakan, motivator bagi para pesepeda yang ada Di provinsi  NTT untuk ikut ambil bagian mempromosikan Pariwisata di Provinsi NTT.

“Teman-teman peserta TdT merupakan motivator bagi masyrakat  NTT untuk mempromosikan pariwista dengan cara masing-masing.” (ikz)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here