Gua Nahoro Berpeluang Jadi Juara Lomba Destinasi Wisata Terbaik di Ajang API Tahun 2023

  • Whatsapp
Memia, lensantt.com- Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua terus menggenjot Sektor Pariwisata
Ssktor Pariwisata Sebagai Perangsang sektor lainnya tentu harus benar-benar dimaksimalkan.
Beberapa Destinasi Wisaata yang ada di Kabupaten tersebut sudah dikenal sangat luas. Bahkan, sudah menjadi juara  Nasional sebagai Destinasi wisata terbaik.
Sebut saja,Gua Maballa, Kampung Adat Namata, juga ada Kellaba Madja yang kini sudah mendunia.
Setelah ke tga Destinasi itu berhasil menjadi lirikan wisatawan kini Pemda Sabu Raijua memperkenalkan Destinasi baru bernama Gua Nahoro.
Gua Nahoro saat ini ikut dalam Ajang Apresiasi Pesona Indomesia ( API) dan kini Gua Nahoro sementara menduduki peringkat teratas dengan 74 lebih persen.
Gua Nahoro dipastikan bisa masuk dalam posisi 3 besar dalam ajang tersebut karena vote telah ditutup pada 30 September 2023 dan gua Nahoto masih di 74 lebih perse vote.
Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N Rihi Heke,M.Si kepada media ini 30 September 2023 mengatakan, Promosi Pariwisata perlu di lakukan walaupun tidak bisa dinikmati hasilnya secara instan.
” Hasil dari kita hari ini tidak bisa dinikmati secara instan,tapi ini untuk anak cucu kita kedepan,” jelasnya.
Promosi pariwisata perlu kerja ektra. Selain itu, semua pihak harus bergandeng tangan.” Kerja sama dan kerja keras bersama yang harus di lakukan untuk pariwisata Kabupaten Sabu Raijua,” kata dia. (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts