Wednesday, July 24, 2024

Fresly Nikijuluw, Yusten Kaesmetan dan Artis Lainnya Siap Guncang Sabu Raijua di Festival Kellaba Madja 3

-

 

Menia, lensantt.com – Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua terus menggenjot pariwisata yang ada di Kabupaten tersebut. Setelah sukses dengan Festival Kellaba Madja 1 dan 2 kini Pemda Sabu Raijua melalui Dinas Pariwisata menggelar Festival Kellaba Madja yang ke 3. Tidak main-main, sederet artis ternama didatangkan kkhusus untuk menghibur seluruh masyarakat Kabupaten Sabu Raijua.

Dari sederetan artis, ada juga Fresly Nikijuluw pelantun lagu Sukses Mantan-Mantan Menyesal yang lagi hits saat ini. Selain itu juga hadir jebolan IGT 2022 Yusten Kaesmetan dan beberapa artis lainnya sedangkan Rara Jebolan Kaboax dipercaya sebagai pemandu acara.

Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke, M.Si kepada media ini Senin, 25  September 2023 menegaskan kegiatan Festival Kellaba Madja 3 ini tidak hanya sekedar untuk mempromosikan pariwisata tapi juga bertujuan menghibur seluruh masyarakat Sabu Raijua.

“Selain promosi pariwisata kita juga menghibur masyarakat Sabu Raijua,” kata dia.

Pada kesempatan itu ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sabu Raijua agar tetap menjaga keamanan sehingga kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan baik.

“Kita sebagai tuan rumah tentunya harus menjaga keamanan sehingga para wisatawan bisa merasa nyaman,” ujarnya.

Selain itu ia juga meminta masyarakat tetap menjaga tata krama dengan memberikan senyuman kepada setiap pengunjung. “Kita harus tetap menjaga sopan santun kepada para pengunjung,” pintanya. (Ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories