Kupang, lensantt.com – Selain bantuan Program Indonesia Pintar (PIP)  Paket FirmanMU (Jefri riwu Kore Dan Hermanus Man) juga akan memberikan beasiswa untuk para mahasiswa yang berprestasi.

“kami akan berikan beasiswa bagi para mahasiswa yang berprestasi,” Kata Calon walikota Kupang Jefry Riwu Kore saat menggelar Sosialisasi di Kelurahan Sikumana beberapa waktu lalu.

Mahasiswa yang diberikan Beasiswa Kata dia, harus memiliki nilai yang baik. Dia menambahkan, untuk tahap awal mahasiswa akan direkrut di setiap kelurahan.”kami akan rekrut disetiap kelurahan,” tegasnya.

Riwu Kore mengatakan, dengan jaringan yang ada di pemerintah pusat dirinya akan berusaha untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Kupang.”Saya akan pergunakan jaringan yang ada untuk meningkatkan kualitas pendidikan di kota ini,” tegasnya.

Baca Juga :  Ketua DPD Gerindra Minta Semua Kader Wajib Menangkan FirmanMU

Selain pendidikin Paket FirmanMU juga berkomitmen untuk, mengatasi air bersih, KKN dan  juga program-program strategis lainnya. “Bukan hanya pendidikan saya siap mengatasi air bersih dan memberantas KKN di kota kupang,” akunya.

Pada kesempatan tersebut, dirinya meminta supaya masyarakat kota kupang mendoakan Paket FirmanMU supaya bisa menjadi pemimpin yang rendah hati. Ia juga meminta, dukungan suara dari seluruh warga kota Kupang.

“Kami minta doa dan dukungan dari seluruh warga kota kupang,” pungkasnya. (Ikz)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here