Deppy Cipta : 143 M Untuk 82 Paket Pekerjaan

  • Whatsapp

Kupang Kupang Lensantt -,Balai Wilayah Sungai dan pantai Nusa Tenggara (BWS-NT) II Provinsi NTT tahun 2014 mendapat alokasi anggaran 143 miliar dari APBN. Dana tersebut akan membiayai 82 pekerjaan fisik baik embung maupun sungai dan pantai, hal ini disampakan oleh Kepala Satuan Kerja(Kasatker) PJSA NT II Deppy Cipta,saat ditemui LensaNtt.com diruang kerjanya,Kamis,30 Januari 2014 Jam 12.30 wita.

Dari 82 paket pekerjaan tersebut terdiri dari embung 74 paket dengan pagu anggaran 89,3 miliar,sungai empat paket pekerjaan volume satu kilo meter dengan pagu anggaran 13,5 miliar,dan pantai empat paket volume 1,29 kilo meter dengan pagu anggaran 29,2 miliar

Menurut Deppy Cipta paket pekerjaan tahun 2014 cenderung menurun sesuai dengan anggaran yang dialokasikan untuk provinsi NTT,”tahun ini kita dapatnya sedikit menurun dibanding tahun sebelumnya,kita sesuaikan dengan kondisi anggaran yang ada.”ujar Deppy.

Ia menambahkan pekerjaan tersebut menyebar di beberapa kabupaten kota yakni sungai di kabupaten TTS,Malaka,Manggarai Barat,Nagekeo sementara pantai berlokasi di Kabupaten Rote Ndao,Kota Kupang,Manggarai barat dan Sika.

“Semua pekerjaan telah ditender,dan bulan februari mulai eksen dilapangan,dalam tender waktu yang ditentukan 270 hari atau selama tuju bulan.”ungkapnya

disinggung soal kebutuhan embung di NTT dirinya menyebutkan bahwa NTT harus membutuhkan lima ribu embung dan yang ada sampai saat ini baru seribu embung,berarti kita masih butuh empat ribu embung tadi.(Ikzan)

Komentar Anda?

Related posts