Kupang,lensantt.com – Pegawai Koperasi Taloba Lais Manekat (TLM) Charles Lani Akhirnya memboyong hadiah Utama berupa satu unit sepeda Motor

Beat pada kegiatan undian berhadiah yang digelar oleh Pemuda jemaat Anak Sulung Sikumana (JASS) minggu (25/09/2016).

Kegiatan yang digelar di gedung kebaktian Gereja Anak sulung sikumana tersebut dihadiri oleh ribuan masa yang ada dikota kupang.

Charles Lani kepada media ini menjelaskan, dirinya sangat bersyukur mendapat hadiah tersebut,karena hanya dengan membeli kupon seharga 10.000 rupiah dirnya mendapat satu unit sepeda motor denagn aharga belasan juta rupiah. ”Saya bersyukur mendapat hadiah tersebut motor itu bisa membantu saya menjalankan aktifitas saya,” kata Lani usai penyerahan hadiah   minggu (25/09/2016).

Dia menjelaskan, tujuan saat membeli kupon tersebut hanya menyumbangkan kepada gereja.Lani  menambahkan, dirinya memberi apresiasi atas kreatifitas pemuda JASS  dalam membesarkan gereja dan jemaat.

“Saya beri apresiasi kepada para pemuda yang bekerja keras dalam membangun gereja dan pemuda,” jelasnya.

Sementara Itu sekretaris Badan Pengurus Pemuda (BP) JASS Isak Kaesmetan dalam laporan panitianya  menjealskan, Pemuda sebagai tulang punggung gereja berkewajiban untuk membangun dan membesarkan gereja dan jemaat.

“Kita sebagai pemuda berkewajiban membangun jemaat dan gereja kita masing-masing,” jelasnya.

Dijelaskannya, Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengumpulkan dana demi memenuhi beberapa kebutuhan program pemuda diantaranya, mengikuti kegiatan Lomba Paduan Pemuda Di Jemaat Betlehem Oesapa Barat (JBOB), mengadakan Lomba Solo kidung Rohani untuk seluruh pemuda gereja yang ada di kota Kupang.

“Tujuan Kegiatan itu untuk mengumpulkan dana untuk kebutuhan program yang telah kami rancang,” ujarnya.

Dia merincikan, dari 5000 kupon yang  dicetak pemuda berhasil menjual 36000 lebih kupon sehingga pemuda berhasil mengumpulkan uang senilai 36 juta lebih.  Dari uang tersebut lanjut dia, mamapu memenuhi kegiatan-kegiatan yang telah dirancang.

“Dari hasi penjualan itu kami berhasil memenuhi kebutuhan kami,” jelasnya.

Untuk diketahui, Selain Hadiah utama Pemuda Jass juga menyiapkan beberapa hadiah hiburan diantaranyai, 1 buah kulkas, 2 buah Hand Phone, 1 buah setrika listrik, 1buah kipas angain. (Ikz)

Baca Juga :  Kisah Haru Diakon Martin Tena Ate Saat Meraih Impiannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here