Monday, July 22, 2024

Christoper Samara Nahkodai Harlay Davidson Kupang, Adhytia Nasition : Jabatan Itu Amanah

-

Kupang,lensantt.com- Harlay Davidson Club Indonesia (HDCI) mengembangkan sayap kepengurisan ke setiap daerah.

Kota Kupang menjadi salah satu target pembentukan kepengutusan tersebut. Hasilnya, Christoper Samara ditunjuk sebagai ketua HDCI Cabang Kupang
Christoper Samara dan Pengurus resmi Dilantik oleh Ketua Umum HDCI Ahmad Sahroni , Jumat 1 September 2023 bertempat di Hotel Harper Kupang.
Dalam sambutannya Christopher mengatakan, kehadiran HDCI akan mempromosikan tempat pariwisata di Provinsi NTT.
” HDCI akan terus melakukan touring ke destinasi wisata untuk mempromosikan tempat itu, ” jelasnya.
Selain itu kata dia kehadiran HDCI juga akan melakukan bhakti sosial.” Kami juga mengelar bhakti sosial, ” Jelasnya.
Ditempat yang sama Kapolda NTT Jhony Asadoma meminta, Seluruh anggota HDCI agar selalu taat pada aturan lalu lintas. ” saya harap anggota HDCI taat terhadap aturan lalu lintas,” tegasnya.
Ia mengharapkan, Kehadiran HDCI dapat membantu UMKM yang ada di Provinsi NTT saat melakukan Touring.”Kalau di jalan ada jajan atau pernak pernik di jalan dibelilah supaya bisa membantu UMKM yang ada,” ucapnya.
Sementara itu Ketua Umum HDCI Ahmad Sahroni menegaskan, para anggota HDCI seluruh indonesia wajib mengikuti aturan lalu lintas yang ada.
Kepada pihak kemanan Sahroni meminta agar, selalu menerapkan aturan kepada setiap komunitas motor yang ada di Indonesia.” Semua komunitas motor harus diterapkan aturan yang sama,” ujarnya.
Terpisah Adhytia Nasution salah satu anggota HDCI mengatakan, Setiap jabatan yang di berikan itu amanah.”Jabatan itu amanah,,” Jelasnya.
Untuk itu lanjutnya, Apapun yang dilakukan tentunya demi kepentingan banyak orang.” Apapun yang dilakukan demi kepentingan masyarakat umum,” harapnya. (Ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories