Sunday, July 21, 2024

Ukir Sejarah, NTT Juara I Piala Presiden TPID, Sabu Raijua Jawara Kategori TPID Berprestasi Non IHK

-

Jakarta,lensantt.com-  setelah penantian panjang selama 5 tahun, piala presiden Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) resmi kita bawa pulang ke NTT. Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, TPID NTT Treble Winners.
Berdasarkan hasil Rakornas TPID 2023 dapat kami sampaikan beberapa informasi sebagai berikut:
*1. Juara TPID Kategori Provinsi terbaik : Juara 1 Provinsi NTT*
*2. Juara TPID Terbaik kategori Kabupaten/Kota IHK : Juara 1 Kota Kupang*
*3. Juara TPID Beprestasi kategori Kabupaten/Kota Non IHK: Juara 1 Kabupaten Sabu Raijua*
dibTahun ini kita berhasil *menyelesaikan 100% Laporan OPS dan Self Assessment TPID 22 Kabupaten/Kota dan Provinsi NTT dengan catatan 6 Nominasi terbaik.
Bupati Sabu Raijua Drs.Nikodemus N Rihi Heke, M Si kepada media ini Kamis, 31 Agistus 2023 menjelaskan,  Award yang didapat merupakan prestasi seluruh komponen masyarakat karena telah berkolaborasi menekan tingkat inflasi secara bersama.
“Ini prestasi kita bersama,” ujarnya.
Sebagai bupati sangat bahagia dan tentu ini juga merupakan kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang tergabunga dalam TPID Kab. Sabu Raijua.
“Saya uga tidak lupa mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua elemen masyarakat (petani,  nelayan, peternak, pedagang, distributor,  dll) yg turut berpartisipasi dengan cara upaya meningkatkan produksi dan menekan harga jual yang konstan sehingga bisa menciptakan kemampuan daya beli masyarakat,” kara dia.
Ia juga berterima kasih kepada, teman sekerja, Forkopimda,  TNI, POLRI, PNS,  Pelaku dunia Usaha, Alim Ulama, Para Pendeta, dan seluruh masyarakat
” mari kita dengan sehati,  sepikir dan setindak untuk terus berproduksi dan meningkatkan daya beli kita dengan berbagai cara sesuai talenta yang ada pada masing-masing kita,” ajaknya.
Kalau hari ini kita bisa, saya percaya besok kita juga bisa secara bersama,  bersatu melakukan yg terbaik dari beranda selatan NKRI, Sabu Raijua untik Indonesia,” tutup Bupati. (Ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories