Sunday, July 21, 2024

BUPATI SABU RAIJUA TERIMA KUNJUNGAN TIM KEMENTRIAN PDT.

-

Menia,lensantt- Membangun sebuah daerah merupakan kewajiban pemerintah Daerah, Provinsi dan Pemerintah Pusat. Bergandengan tangan dengan seluruh masyarakat dan dunia usaha.

Hari ini senin 10 Juni 2024, Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke. M.Si, di ruang kerja

menerima kunjungan Tim Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia, berjumlah 6 orangorang, yang menurut rencana ada di sabu raijua selama kurang lebih 3 hari.

Pada pertemuan tersebut, Bupati Sabu Raijua menyampaikan ucapan Terima kasih kepada pihak Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi yang telah merespon dengan cepat dengan banyak hal yang telah disampaikan oleh pemerintah Kabupaten Sabu Raijua bersama seluruh jajaran., Baik itu sampaikan pada saat Bupati dan seluruh jajaran melakukan tatap muka langsung di kementrian maupun melalui penyampain usulan.

Bupati sabu raijua mengatakan bahwa kita harus berkolaborasi dengan seluruh unsur pemerintah, baik di daerah provinsi dan pemerintah pusat melalui Kementrian untuk saling membantu dan menopang dalam segala aspek pembangunan di segala bidang di daerah untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh rakyat, khususnya masyarakat kabupaten sabu raijua.

Pemerintah yang baik harus didukung oleh tiga pilar yaitu, Pemerintah, Masyarakat dan peran Dunia Usaha. Kata Maballa sapaan akrab Bupati Sabu Raijua. (Ikz)

<

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories