Sunday, July 21, 2024

BUPATI  SABU RAIJUA BERSAMA PEMIMPIN MAJELIS GEREJA EBENHEZER EILODE MELIHAT PROSES PEMBANGUNAN GEDUNG GEREJA KEFAS BUGU EILODE,

-

Menia,lensantt.vom – Membangun sebuah tempat Ibadah atau gedung kebaktian (Gereja) merupakan tugas seluruh jemaat dan juga pihak lain yang ikut memberi bantuan dalam berbagai hal.

Hari ini sabtu, 08 Juni 2024, Bupati Sabu Raijua, Drs.

Nikodemus N. Rihi Heke. M.Si bersama Ketua Majelis Jemaat Ebenhezer Eilode Pdt. Enggelina Jaha Mou, S.Th sedang memantau proses pembangunan gedung gereja KEFAS BUGU EILODE.

Proses pembangunan ini membutuhkan waktu, tenaga dan biaya yang sangat besar, sehingga membutuhkan uluran tangan banyak pihak untuk menyelesaikan proses pekerjaan pembangunan gereja KEFAS BUGU.

Melibatkan warga jemaat di bawah komando bapak Markus Wolo (Bapak Ma Ly) sebagai kepala Tukang gang menangani proses pembangunan mulai dari dasar sampai saat ini, menurut informasi bahwa senin 10 Juni 2024 proses atap seng mulai di pasang.

Di bantu kaum wanita jemaat Kefas BUGU menyiapkan makan dan minum bagi para tukang yang bekerja setiap hari.

Mari kita berdoa untuk kelancaran proses pembangunan gedung gereja KEFAS BUGU, sehingga secepat mungkin dapat di gunakan oleh warga jemaat setempat untuk beribadah setiap hari minggu dan hari hari gereja lainnya.(ALL75./ikz)

<

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories