Tuesday, July 23, 2024

Bupati Sabu Raijua Nikodemus Rihi Heke : Anak Usia Dini  Juga Masa Depan Sarai

-

Menia,lensantt.com- Pendidiakan Anak Usia Dini juga membentuk masa depan Kabupaten Sabu Raijua.
” Didikan kita juga membawa anak-anak bagaimana berpikir membangun Sabu Raijua,” Kata Bupati Drs. Nikodemus N Rihi Heke, M.Si saat membuka Pelatihan Peningkatan Kompetensi Pengelola PAUD, Jumat (16/11/202).

Ia menegaskan, Cara mendidik anak harus lebih santun karena bukan berarti usianya masih kecil belum mengerti apa-apa.

“tapi dengan gestur Dengan apa gerakan-gerakan kita dengan tingkah laku kita di saat bersama dengan mereka bisa menangkap itu karena,” kata dia.
Ia menegaskan,   Tuhan memberi anak -anak kemampuan lebih yakni hati yang tulis. ” Disaat kecil  memiliki sesuatu yang putih bersih ibarat kertas,: jelasnya.
Kegiatan dimaksud,  untuk bisa lakukan penyelesaian daj pengembangan peningkatan kualitas daripada PAUD itu sendiri.
” ya orang berlomba-lomba untuk supaya mereka bisa mencapai akreditasi itu langkah dasar awal untuk supaya mereka bisa berupaya melangkah lebih baik lagi,” jelasnya.
Pelatihan tersebut, untuk meningkatkan kompetensi Kemampuan  pengetahuan tentang pengelolaan manajemennya dan tentu itu berhubungan dengan wawasan pengelola .
Ia meminta, Para pengelola berinovasi tanpa menunggu anggaran. ” Mari berinovasi dengan fasilitas peralatan yang ada,” jelasnya.
” berinovasi dengan menggunakan apa adanya di lokasi di tempat di mana PAUD itu berada,” tambahnya
 memberikan  pembelajaran bagi anak-anak agar mampu  menggunakan fasilitas yang modern dengan memberikan pembelajaran bagi anak-anak di luar ruangan outdoor (ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories