Ruteng, Lensantt.com – Bupati Manggarai Christian Rotok tidak segan-segan mengakui Deno Kamelus yang tidak lain adalah Wakil Bupati Manggarai di depan publik, menurut dia Sosok Kamilus merupakan pemimpin yang terukur,teruji. dan rendah hati.

“ Sosok Pak Deno Kamelus merupakan seorang pemimpin yang terukur dan teruji kemampuanya dalam memimpin manggarai, dan juga rendah hati “ hal ini disampaikan oleh bupati manggarai christian rotok dalam acara pamitan akhir masa jabatan di aula gereja khatolik cibal sabtu (10/5).

Menurut dia, saat deno kamilus mendapinginya  APBD Kabupaten Manggarai mengalami peningkatan sangat signifikan terbukti ditahun 2005 Pendapatan Asli Daerah (PAD) manggarai hanya 300 juta rupiah namun sampai tahun 2015 PAD Kabupaten Manggarai mengalami peningkatan menjadi 78 milliar. Selain itu, hal yang membanggakan adalan telaan staf yang dirancang Deno Kamelus diterima oleh kementrian pemberdayaan dan aparatur negara dan reformasi birokrasi,.

Lanjut Rotok, laporan akuntabilitas kinerja pemerintah kabupaten manggarai sangat membanggakan, sehingga kabupaten manggarai memiliki poin tertinggi dari kabupaten lain di NTT . menurut Rotok Sosok seorang Deno Kamelus merupakan pemimpin yang beretika,rendah hati pasalnya, semenjak kepemimpinan credo jilid 1 dan 2 selalu tidak pernah menimbulkan percecokan.Ia melanjutkan kunci kedua pemimpin ini adalah selalu menghargai antar sesama kami

Dikatakan Rotok,pihaknya telah berkomitmen untuk membangun manggarai dalam untuk mencapai masyarakat yang adil dan sejahterah menjadi landasan utama dalam perjuangan,”Komitmen tersebut menjadi sprit perjuangan,loyalitas dan dedikasi membangun manggarai menjadi indikator utama,” tegasnya.

Dihadapan camat dan masyarakat Christian mengungkapkan,Kesuksesan yang diraih merupakan kerja sama anatara pemerintah dan masyarakat dan dengan sehengga pihaknya mampu memimpin manggarai selama 10 tahun.

Rotok juga memberi apresiasi kepada masyarakat   cibal yang telah merekomendasi putra terbaik untuk mendampingi dirinya selama Dua periode.(Kons)

Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here