Buka Kegiatan Rutin Tahunan, Ketia KONI  Sabu Raijua uji ketangkasan di Olah raga Tenis Meja

  • Whatsapp
Menia, lensa ntt .com – olahraga merupakan salah satu program kegiatan wajib yang harus di laksanakan oleh masing masing cabang olahraga yang secara resmi terdaftar di Organisasi KONI Sabu Raijua, Karena Ini merupakan program Kerja Rutin Tahunan KONI Sabu Raijua.
Ketua Umum KONI Sabu Raijua,
Drs. Nikodemus N. Rihi Heke . M.Si rabu 22 Mei 2024 di aula kantor bupati sabu raijua, membuka dengan resmi pertandingan Tenis Meja Antar club sekabupaten sabu raijua kegiatan Rutin Tahunan program kerja KONI Sabu Raijua,
Yang di tandai dengan pemukulan bola pertama sebagai pertanda di mulainya kegiatan pertandingan.
Selain cabang olahraga Tenis meja, kemarin juga cabang olahraga bela diri Kempo antar Dojo yang di gelar di SD N Leomadamu Seba Sabu barat.
Sesuai pantauan  kami di lokasi pertandingan Kempo, kami mendapat informasi bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah menjaring para atlit Kempo ( Kenzhi) yang pada bulan  Juni 2024 nanti akan mengikuti Kejurda di kabupaten Belu,selain melaksanakan program kerja KONI sabu raijua melalui cabang olahraga bela diri Kempo.
Ketua Umum KONI sabu raijua berharap walaupun dengan anggaran yang kecil dan terbatas kita berharap mampu membina dan melahirkan para atlit atlit hebat yang dapat mengharumkan nama sabu raijua di berbagai Event, dari masing masing cabang olahraga, baik dalam kegiatan tingkat propinsi, tingkat Nasional dan tingkat internasional.
Kita bersyukur bahwa sampai saat ini, sabu raijua telah mempersembahkan 7 atlit putra dan putri asal Sabu Raijua dari cabang olahraga Criket untuk memperkuat Tim PON Criket NTT pada PON Aceh bulan September 2024 yang akan datang. Kata Maballa sapaan akrab bupati sabu raijua.
Melalui kegiatan Rutin yang merupakan program kerja tahunan KONI sabu raijua, kita dapat mempersiapkan dan melahirkan para atlit hebat dan tangguh yang memiliki kemampuan lebih dari masing masing cabang olahraga untuk berprestasi dan mengharumkan nama kabupaten sabu raijua kedepan. Dan lewat dunia olahraga anak anak kita dapat meraih prestasi terbaik dan mengukir masa depan yang gemilang.ikz/)#ALL75)

Komentar Anda?

Related posts