Bupati Sabu Raijua dan Pengusaha Kunjungi Perusahaan Beras 7 Mangkok di Kabupaten Bone

  • Whatsapp
Bone,lensantt.com- Pangan merupakan kebutuhan pokok bagi setiap manusia. Seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk, maka kebutuhan akan pangan juga semakin meningkat.
Kabupaten sabu raijua  tahun 2024 dan bahkan tahun tahun Sebelumnya  mengalami kekurangan pangan khususnya beras.akibat kurangnya curah hujan dan akibat dampak inflasi secara nasional.
Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua dalam hal ini Bupati Sabu Raijua Drs.Nikodemus N Rihi Heke mengambil langkah untuk mengadakan kerja sama dengan beberapa daerah penghasil beras, seperti  kabupaten Bone,sehingga ketersediaan pangan khususnya beras di kabupaten Sabu Raijua tercukupi.
Di akui Bupati Sabu Raijua Drs. Nikodemus N. Rihi Heke . M. Si bahwa daerah sabu raijua berkekurangan pangan sehingga harus mencari alternatif untuk mengatasi kekurangan stock beras untuk kebutuhan masyarakat sabu raijua.
Beberapa waktu lalu, Bupati Sabu Raijua menggandeng beberapa pengusaha di antaranya bapak Mamone pengusaha asal Raijua, bapak David Wongkar pengusaha yang ada di sabu raijua, mengunjungi beberapa perusahaan beras seperti 7 mangkok, putra mandiri serta beberapa perusahaan lainnya untuk bekerja sama dalam mengatasi kekurangan pangan di kabupaten Sabu Raijua.
(Ikz/ #ALL75.)

Komentar Anda?

Related posts