Bantu Warga Kota Kupang , Ketua DPR Kota  “Turun Gunung”

  • Whatsapp
Kupang,lensantt.com- Ketua DPR Kota Kupang Yeskiel Laoudoe bergerak.cepat melihat aspirasi masyarakat.
Ia menyisir lorong-lorong yang mungkin tersentuh. Ia mendengar keluhan masyarakat.

Yeskiel Loudoe mengumpulkan aspirasi melalui  Reses Masa Persidangan ke-II tahun 2024 yang berlangsung di RT 02 dan RT 10 Kelurahan Bakunase II Kecamatan Kita Raja’ Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur, pada Selasa 23 Januari 2024.

Yeskiel Loudoe menyampaikan, reses ini adalah ajang untuk silaturahmi serta upaya dalam menyerap aspirasi dari masyarakat yang berada di wilayah Dapil Kecamatan Kota Raja dan Kota Lama
“Reses seperti ini sangatlah penting bagi kami anggota DPRD karena bisa bersilahturahmi dan untuk mengetahui apa yang diinginkan warga yang ada di daerah pemilihan kami, ” ungkapnya.
Menurut Ketua DPRD kota Kupang bahwa seharusnya reses seperti ini harus dihadiri oleh Lurah dan Camat.
Tujuannya agar mereka itu dapat menyerap aspirasi masyarakat. Sehingga dalam musrembang tingkat kelurahan Lurah sudah tahu apa yang menjadi program prioritas di kelurahannya.
“Saya heran dengan Lurah dan Camar tidak hadir dalam kegiatan reses. Hal ini sangatlah penting karena Lurah bisa tahu program-program prioritas di kelurahannya maupun di kecamatan “, tegas Yeskiel.
Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Kupang menerima aspirasi masyarakat mulai dari perbaikan jalan, drainase dan Sumur Bor.
“Aspirasi yang disampaikan konstituen ini akan kita sampaikan kepada Pemerintah Kota Kupang agar dapat ditindaklanjuti dan bisa direalisasikan sesuai harapan masyarakat,” ujarnya.
Semua aspurasi tersebut akan eksekusi sesuai dengan aturan yang berlaku.” kita akan jalankan sesuai aturan yang berlaku,” tegasnya.
Yeskiel mengajak masyarakat agar bersama-sama mendukung dan mengawal kebijakan  yang dilakukan DPRD melalui dialog yang produktif untuk menghasilkan solusi masalah di Kota Kupang.
“Kami siap selalu menampung aspirasi dari masyarakat untuk membangun Kota Kupang agar lebih baik lagi. Aspirasi masyarakat akan kami perjuangan secara optimal,” pungkasnya.(ikz)

Komentar Anda?

Related posts