Lensantt.com,- Presiden FIFA, Sepp Blatter, akhirnya mengakui kehebatan Cristiano Ronaldo saat membawa Portugal mengalahkan Swedia 3-2 di leg kedua play-off Piala Dunia 2014.

Bermain di Friends Arena, Rabu (20/11/2013) dinihari WIB, Portugal berhasil mengalahkan Swedia 3-2 dengan agregat 4-2. Di laga itu, Ronaldo mencetak hatrik dan dua gol Swedia diborong Zlatan Ibrahimovic.

Penampilan impresif Ronaldo mendapat pujian dari Blatter. Pria asal Swiss itu mengungkapkannya di akun Twitter miliknya, @SeppBlater.

“Selamat untuk Portugal! Tim ke-29 yang memastikan diri tampil di Piala Dunia. Ini partisipasi mereka yang keenam. Penampilan fantastis dari @Cristiano (akun Twitter milik Cristiano Ronaldo),” kicau Blatter.

Sebelumnya, Blatter dan Ronaldo dilanda perang dingin. Pria berusia 77 tahun itu melontarkan pernyataan bahwa dirinya menjagokan Lionel Messi sebagai pemenang Ballon d’Or tahun ini. Tentu komentar itu mengundang banyak kontroversi karena jabatannya sebagai Presiden FIFA.

Baca Juga :  Menang Gugatan, Bante Fc Wakili Region V Berlaga  Di Jakarta

Komentar Blatter juga mendapat tentangan dari pesepak bola seperti Pepe dan Pedro Rordiguez. Menurut Pedro, yang bermain di Barcelona bersama Messi, komentar tersebut tidak menghormati Ronaldo sebagai pesepak bola. (Anda)

 

Sumber : Inilah.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here