42 Dokter Jantung Asal Malaysia Dipatikan Ikut Tour de Timor

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com – sebanyak 42 orang Dokter Jantung Asal Malaysia dipatikan mengikuti ajang Tour de Timor (TdT) ajang diselenggarakan kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif pada 6 november 2016 mendatang.

“Sudah 42 orang yang mendaftar untuk ikut TdT  mereka adalah dokter jantung asal Negara Malaysia,” Kata Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Provinsi NTT Marius Jelamu saat menggelar jumpa pers di aula dinas pariwisata senin, (05/09/2016).

Menurut dia, kegiatan tersebut akan dimulai dari timor leste dan berakhir dikupang.dia menambahkan, para pembalap akan melewati empat etape yakni, Ttimor leste – Belu etape pertama, Belu – TTU etape ke -2, TTU – TTS etape ke -3 dan TTS – Kota kupang etape terakhir.

“Pembalap akan melewati 4 etape,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Kepala Bidang (Kabid) Promosi Dinas Pariwista Dan Ekonomi Kreatif Provinisi NTT Eden Klakik menjelaskan,  Untuk membahas kegiatan tersebut kata dia, mentri pariwisata dan ekonomi kreatif Arief Yahya akan mendatangi provinsi NTT pada tanggal 7 september mendatang.

“Bulan ini pak mentri akan datang untuk bahas kegiatan TdT,” jelasnya.

Selain itu kata dia, untuk mensukseskan kegitan tersebut sebanyak 100 orang warga timor leste akan mengunjungi kota kupang,”100 orang warga tiles akan datang ke kota kupang bulan ini,” jelasnya. (ikz)

Komentar Anda?

Related posts