2018, Provinsi NTT Target Jadi Destinasi Pariwisata

  • Whatsapp

Kota Kupang, lensantt – Tidak bisa dipungkiri kalau provinsi NTT mempunyai banyak Ikon Pariwisata baik itu keindahan laut maupun budaya yang bisa menarik wisatawan mancanegara.

Melihat hal ini Dinas Pariwisata NTT tela memasang target untuk menjadikan Provinsi NTT menjadi salah satu Destinasi pariwisata di Indonesia,”Kami targetakan 2018 mendatang provinsi NTT sudah menjadi titik destinasi pariwisata di Indonesia”, demikian dikatakan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTT Alexsander Sena Kepada Wartawan diruang kerjanya, Selasa (11/02).

Untuk mencapai tujuan tersebut kata dia,pihak Dinas Pariwisata NTT menerapkan beberapa strategi seperti memperbaiki objek wisata dan juga melakukan berbagai promosi tentang keindahan dan keunikan parawisata yang ada di provinsi NTT.

Dinas Pariwisata Provinsi NTT juga membutuhkan infrastruktur,bandara, dan pelabuhan yang memadai pasalnya, banyak objek wisata yang belum bisa dijangkau dengan cepat karena kurangnya fasilitas pendukung.Untuk itu dia mengharapkan, kerja sama dari berbagai pihak sehingga rencana provinsi NTT provinsi pariwisata dapayt terwujud, “Untuk mencapai tujuan itu bukan kami sendiri yang bekerja tapi kita harus bergandengan tangan dan kami sangat membutuhkan pelabuhan dan bandara yang bertaraf Internasional”, Katanya. (Ikzan)

Komentar Anda?

Related posts