Beranda Budaya Pemprov NTT Siapkan 5 M Untuk Penataan Pantai Lasiana

Pemprov NTT Siapkan 5 M Untuk Penataan Pantai Lasiana

Kota Kupang, lensantt – Pantai lasiana merupakan salah satu objek wisata yang paling dikenal di Kota Kupang. Kendatipun demikian pantai lasiana masih sepi dari pengunjung.

Untuk kembali menarik minat para pengunjung khusunya para wisatawan mancanegara pihak Pemerintah Provinsi NTT melalui Dinas Pariwisata NTT telah menyiapkan anggaran senilai Rp. 5 Miliar untuk menata kembali Pantai Lasiana.

“Kami sementara menata ulang pantai lasiana, dan saat ini sementara berjalan”, hal tersebut disampaikan Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Provinsi NTT Alexander Sena  saat ditemui wartawan diruang kerjanya, selasa (11/02).

Dana tersebut kata Sena, akan digunakan untuk memperbaiki lopo dan semua fasilitas yang berada diseputaran pantai lasiana. Untuk memperindah sekaligus menarik perhatian para wisatawan mancanegara dirinya berencana untuk membangun rumah makan, tempat karaoke dan fasilitas pendukung lainnya.

Baca Juga :  12 Agustus Pameran Pembangunan Mulai Digelar

“Sebenarnya saya ingin sekali membangun karaoke, dan restoran yang menyediakan berbagai jenis makanan baik itu makan Khas daerah maupun dari luar”, tegasnya.

Khusus tempat karaoke ia menegaskan, bahwa tempat tersebut tidak boleh menjadi tempat prostitusi, “Kalau itu berhasil tempat itu No prostitusi”, Tegasnya.

Ditanya terkait pengelolaan Pantai Lasiana yang sempat menjadi polemik antara Pemkot Kupang dan Pemprov NTT Sena Menjelaskan, dirinya belum ingin berbicara tentang siapa yang akan mengelola tempat tersebut karena pemprov NTT masih fokus untuk memperbaiki pantai tersebut.

“Saya belum berbicara tentang siapa yang mengelola tapi intinya pemprov NTT akan memperbaiki Pantai Lasiana”, tegasnya. (Ikzan)

Baca Juga :  Budaya Jepang dan Indonesia dalam "Japan Festival Bali 2013"

 

Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

Must Read

Proyek Jalan Bokong-Lelogama Jadi Temuan BPK

Kupang,lensantt.com-Proyek jalan Bokong- Lelogama di Kabupaten Kupang tercatat sebagai belanja modal maka menjadi temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan NTT. "Mengapa Pemerintah Provinsi NTT...

Dituding Minta Uang ke Bupati, DW Ancam Polisikan 4 Wartawan Online

Kupang,lensantt.com - Pemimpin Redaksi (Pemred)  suaranusabunga.com, DW mengancam akan mempolisikan wartawan korantimor.com, suaraflobamora.com dan mediaflores.com dan Delegasi.com terkait pemberitaan "Bawa nama Gubernur, Oknum Wartawan...

Selain Pasang Tower Penguat Jaringan, Bupati Sabu Akan BOR Mata Air Di Kecamatan Raijua

Seba,lensantt.com- gara-gara air Bupati Sabu Raijua Drs.Nikodemus Rihi Heke di serang habis-habisan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Kata-kata yang tak pantas di keluarkan. Ternyata...

Koordinasi Dengan Polri, SWI Temukan 105 Fintech Peer-To-Peer Lending Dan 99 Entitas Penawaran Investasi Tanpa Izin

Jakarta,lensantt.com - Satgas Waspada Investasi (SWI) dalam tugasnya melakukan pencegahan tindakan melawan hukum di bidang penghimpunan dana masyarakat dan pengelolaan investasi terus meningkatkan koordinasi dengan...

Kadis Sosial TTS : Tuduhan Terhadap Yesi FaiTak Terbukti

Soe,Lensantt.com - Tuduhan terhadap Yelsi Fai, Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) ternyata tidak benar. Tuduhan itu, disampaikak oleh Kepala Desa Fatumnutu Sefnat Bahael bersama beberapa...