Saturday, July 20, 2024

Ya Ampun! Gerebek Suaminya Selingkuh, Pelakor di Kupang Ancam Isteri Sah dengan Parang

-

Kupang, lensanyy.com-  – Seorang ibu di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur menggerebek suaminya sedang bercumbu dengan wanita selingkuhannya berinisial ADM di salah satu tempat usaha.
AA yang merupakan isteri sah dari pelaku JMD mendatangi salah satu tempat usaha yang berlokasi di Jl. Lasiana 360, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Selasa 13 September 2022.
Menurut AA, wanita idaman lain suaminya yang berinisial ADM ini merupakan kawan baiknya. Mereka telah menjalin hubungan sejak tahun 2016 silam.
“Kami kawan baik. Dan mereka berhubungan sejak tahun 2016, hingga memiliki seorang anak,” ujar AA kepada wartawan di Polsek Kelapa Lima.
Ia menjelaskan, sejak pagi, suaminya JMD pamit dari rumah untuk menghantar anaknya ke sekolah. Setelah itu, suaminya justru berbalik arah dan menemui seorang perempuan, yang merupakan selingkuhannya.
“Bilang hantar anak pi sekolah, tau-tau dia terus pi sana. Jadi saya ikut sudah. Sampai disana lihat pintu terbuka saya langsung masuk, dan mereka sudah di dalam kamar,” jelasnya.
Ia mengakui, sempat terjadi cekcok antara dirinya dan wanita idaman suaminya, dan nyaris dipotong oleh wanita yang berinisial ADM tersebut.
“Saya masuk kan langsung tanya. Ada urusan apa disini. Kami sempat tegang, dan dia angkat parang mau potong saya,” ungkapnya.
AA menjelaskan, ia tidak mempermasalahkan anak yang dilahirkan ADM atas hubungan gelap dengan suaminya. Karena semuanya sudah terlanjur, dan dipersilahkan untuk bertanggung jawab dengan anaknya. Bukan ibunya.
“Karena sudah terlanjur ada anak, jadi silahkan tanggung jawab anaknya. Saya sudah siap menerima itu. Tetapi kalau mau hantar barang untuk anak, harus suruh orang lain. Bukan dia yang pergi,” tegasnya.
“Karena kalau laki dan perempuan kedapatan di dalam satu kamar, itu tidak baik,” terangnya.
AA menambahkan, ia memang sering mendapati suaminya berselingkuh dengan wanita yang sama, dan sudah diberikan nasihat agar tidak mengulangi perbuatannya. Karena akan berdampak pada keluarga dan pekerjaan.
“Tetapi rupanya mereka tidak anggap, jadi sudalah saya ambil langkah lain, yaitu menempuh jalur hukum. Karena kejadian ini sudah berulang kali, dan saya sudah cape,” tandasnya.
Untuk diketahui, pasangan suami isteri AA dan JDM hingga kini sudah memiliki lima orang anak, dan dua orang cucu.(***)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories