Monday, July 22, 2024

Jadi Sponsor, Peserta IGT Asal Kupang – NTT Yusten Kaesmetan : Terima Kasih Bunda Julie Laiskodat

-

Kupang, lensantt.com – Ajang Pencarian Bakat Indonsesia’s Go Talent sudah sampai ke babak quartal final. Yusten Kaesmetan, salah satu peserta asal Kupang – NTT dipercaya melaju ke babak ini.

Melihat hal itu, dukungan dari berbagai pihak mulai berdatangan. Salah satunya anggota DPR RI asal NTT Bunda Julie Laiskodat memberi dukungan penuh kepada penyanyi ini.

Dalam kesempatan ini, Yusten Kaesmetan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bunda Julie Laiskodat karena telah memberi dukungan melalui butik Lavico dengan menjadi sponsor kostum untuknya.

“Saya sangat berterima terkasih kepada Bunda Julie Laiskodat dan Gubernur NTT Bapak Victor Bungtilu Laiskodat”, katanya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga NTT yang sampai dengan saat ini masih terus memberi dukungan moril maupun materiil. “Saya berterima kasih juga kepada seluruh rakyat NTT untuk semua dukungannya”, lanjut Yusten.

Untuk diketahui, dalam ajang IGT ada beberapa babak yang harus dilewati diantaranya babak audisi yaitu mengirimkan video natural kepada panitia yang kemudian diseleksi, babak audisi di Jakarta bertemu langsung juri, babak judge cut yang dipilih oleh juri setelah selesai tampil, babak quartal final, babak semi final dan akhirnya ke babak final.

Dari ratusan ribu peserta itu, salah satu peserta asal NTT ini mendapat kepercayaan dari keempat juri Ivan Gunawan, Reza Arab, Rossa dan Denny Sumargo untuk melaju ke babak Quartal Final. (Anda)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories