Wartawan Online Desak Polda NTT Percepat Proses Hukum Camat Dan Bupati Ronda

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com – Komonitas Wartawan Online (Kowmen) NTT menggelar aksi demo pada Selasa, (11/07/2017) di Mapolda NTT. Aksi tersebut, dilakukan lantaran Diduga Bupati Rote Ndao Leonard Haning bersama Camat Barat Laut Elias Tallo Manafe melakukan tidakan kriminalisasi pers terhadap wartawan Online www.portalntt.com yang di tugaskan di kabupaten tersebut.
Selain itu dalam tuntutannya, Kowmen NTT juga meminta agar pihak Polda NTT mengusut kasus-kasus terhadap pers yang ada di indonesia khususnya di provinsi NTT. Seperti , kasus anatara wartwan www.fajartimor.com dan bupati Timor Tengah Utara.
Mereka juga mengajak Pihak Polda NTT, bekerja sama untuk memberantas berita Hoax yang selalu meresahkan masyarakat.”kami meminta agar kta bekerja sama untuk memberantas berita-berita Hoax di negeri ini,” kata dia.
Untuk merealaisasi tutututan para awak media, Pihak Mapolda NTT Melalaui Wadir Intel Dan Kabid Humas NTT menerima para demonstran untuk melakukan mediasi. Dalam pertemuan itu, Kabid Humas berjanji akan menyerahka tutntutan tersebut ke Kapolda NTT sehingga segera menyelesaiakan kasus-kasus kriminilisasi pers.
“Kami akan serahkan tututan teman-teman ke pak kapolda,” kata Kabid Humas Polda NTT. (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts