Warga Sumba yang Hilang Terseret Banjir Ditemukan Meninggal 

  • Whatsapp

Waingapu, lensantt. Com- Jitro Pekualit, warga Desa Praikarang,  Kecamatan Nggaha Ori Angu sumba Timur akhirnya di temukan warga dan Basarnas Provinsi Kabupaten Sumba Timur -NTT pada sabtu 31/03/2018) dalam keadaan tidal bernyawa.

Sesuai postingan salah satu pengguna Akun Facebook (FB) Jekson Hamba Pulu pada minggu,  (31/03/2018) di Group Sumba News menyatakan kalau korban ditemukan tidal jauh dari tempat korban tenggelam.

Berikut kutipan postingan akun Jekson Hamba Pulu,  ”  Akhirnya proses pencarian saudara kita jitro Pekuali membuahkan hasil dan mayatnya ditemukan tidak jauh dari tempat tenggelamnya di jembatan putus Manangamihi-Desa Kuta, kecamatan kanatang tadi pagi semoga arwahnya
Diterima disisi Tuhan.. Am in,  ” demikian kutipan jekson do akun FB-nya.

Postingan jekson menuai simpati Nitizen dengan 268 ucapan Turut Berduka Cita di kolom komentar Dan 1040 like.

http://Baca juga : https://www.lensantt.com/warga-sumba-timur-hilang-terseret-banjir/

Seperti diberitakan media ini sebelumnya, saudara korban dan juga adalah saki Dorkas menjelaskan, dari rumah Abdul Rahman korban bersama 3 orang temannya dengan menggunakan dua sepeda motor berangkat dari Kilometer 8  menuju ke Desa Kapunduk Kecamatan Haharu.

sesampainya di jembatan mananga  rihi ternyata jambatan teesebut putus karena takut mereka bersepakat untuk untuk menyebrangkan motor terlebih dahulu.

” karena takut jembatan patah jadi Jitro menyebrangkan motor duluan,” jelas Dorkas

Setelah menyebrangkan motor, korbam kembali untuk menjemput Dia (Dorkas) tetapi karena takut Dorkas lari mendahului namun sebelum sampai ke tujuan jembatan ambruk sehingga Dorkas jatuh.

melihat hal itu Jitro langsung terjun hendak menolong saudarinya namun korban terseret banjir.

“Setelah menyebrangkan motor, Jitro kembali jemput kami,tapi saya lari duluan karena takut jembatan ambruk, dia mau tolong tapi dia terseret, ” jelasnya.

Dorkas menuturkan,  dia berhasil di selamatkan karena tersangkut akar kayu. ” Dia terjun karna liat sya jatuh,mau selamatkan, ” kata dia

Hingga berita ini diturunkan, korban belum di temukan BASARNAR Kabupaten Sumba Timur sudah berupaya mencari korban dalam pencarian itu mereka hanya menemukan 2 buah helm milik korban, pencarian terpaksa ditunda besok pagi karena hari sudah malam. (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts