Viral! Sambil Memaki, Bupati Alor Katai Mentri Sosial Bodoh

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com– Sebuah Video yang di posting Eman Ngajisika Robenuka berdurasi 3.09 menit viral di media sosial ( faceebook). Dalam video itu terlihat Bupati Alor Amon DJobo murka ia memarahi staf Kementrian Sosial.

Tangkapan layar video
Sadisnya Amon Djobo mengatai Mentri Sosial RI Tri Rismaharini bodoh.”Mentri macan apa bodok begitu,” ucap Amon Djobo dalam video.
Bukan hanya itu, terdengar Amon Djobo mengusir Staf Kementrian.’ Besok saya tidak kalian di sini lagi,” kata dia.
Pada rekaman tersebut, Amon murka dan marah-marah kepada Menteri Sosial Tri Rismaharini. Hal ini lantaran pembagian Program Keluarga Harapan (PKH) menurutnya melangkahi pemerintah daerah, karena penyalurannya dilakukan oleh DPRD Alor.
Pada video itu, staf Kementerian Sosial yang duduk di hadapan Amon diam saat dimarahi. Bahkan, bupati mengancam akan melempar mereka pakai kursi dan menyuruh keduanya untuk pulang kembali ke Jakarta.
“Menteri model apa itu. Dia tidak pernah ke Alor kok. Emang PKH itu DPR yang urus, saya mau tanya dulu,” ujar Amon.
“Dia hanya bisa tanam bunga, pohon di Surabaya. Tahu apa dia,” lanjutnya.

Sang bupati memerintahkan petugas Kemensos pulang, dan akan menyurati Presiden.

Kemudian, Bupati Alor menyebut bahwa PKH adalah program bantuan dari pemerintah pusat untuk keluarga miskin.

“Ini di bawah pemerintah. Bagaimana dia bilang DPR? Menteri mana itu? Lantas model gitu ditempati di tempat korupsi,” tuka Anom.Sang bupati kemudian membandingkan Risma dengan eks Mensos Khofifah Indar Parawansa,

“Masih lebih baik Ibu Khofifah. Besok kamu pulang saja, berarti kau tidak iklas datang ke Alor. Kau pergi tanya presiden, dan gubernur. Kamu tidak menghargai pemerintah, DPR mana itu?” tambah bupati.

Di akhir video, Bupati Alor mengingatkan para pejabat untuk berpikir sebelum berbicara, karena warga di daerah tidak bodoh. (Ikz)

 

Komentar Anda?

Related posts