Tokoh Pro Politik Dan Pejuang Kabupaten Ainaro Tak Hadir , Euriko Guteres Menyesal

  • Whatsapp
guters
Ketua Umum Untas Euriko Gutteres

Kupang,lensantt.com – Euriko Guteres Menyesalkan Tokoh Politik dan Pejuang Pro Integrasi Asal Kabupaten Ainaro (eks Timor-Timur) Tidak Hadir Dalam Kongres III Uni Timor Asw’ain (UNTAS) Kupang yang digelar Jumat (15/07/16) bertempat di hotel Ima Kupang. Padahal, undangan untuk kongres tersebut sudah disebarkan ke semua kabupaten.

Penyesalan Tersebut disampaikan  Ketua Umum Organisasi UNTAS Euriko Guteres, saat menyampaikan sambutannya pada acara pemukaan Kongres Untas dalam sambutannya saat pembukaan Kongres

“Tidak benar kalau, informasi serta undangan penyelenggaraan kongres III kali ini tidak disebarkan kepada seluruh anggota UNTAS, yang berbuntut sikap penolakan kongres III oleh perwakilan kabupaten Ainaro, “ungkapnya Jeriko..

Dalam sambutannya, Guteres menjelaskana,  konsep perubahan sikap politik yang ditawarkan agar dibahas dalam kongres, bukanlah keputusan yang final. Karena seluruh keputusan Tergantung hasil rembuk peserta kongres. Tujuan kongres itu Kata dia,  agar mendapat solusi yang terbaik bagi kelangsungan organisasi kedepan.

Untuk diketahui, Dalam acara pembuakan yang secara resmi dibuka Gubernur NTT Frans Lebu Raya, turut hadir beberapa pejabat baik dilingkut pemerintahan, TNI, Polda NTT, disaksikan ribuan warga eks Timor-Timur yang datang berbagai wilayah Indonesia. (DW)

Komentar Anda?

Related posts