Terpilih Jadi Ketua LPM Fatukoa,  Ini Kata Yusuf Abjena 

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com- Yusuf Abjena akhirnya mendapat kepercayaan penuh dari warga kelurahan Fatukoa kecamatan maulafa-kota kupang.

Pasalnya, pria muda berkharisma ini di pilih sebagai Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat(LPM) kelurahan Fatukoa kecamatan Maulafa Kota Kupang Periode 2018-2021.

Yusuf Abjena dan seluruh pengurus LPM Fatukoa resmi dilantik oleh Camat Maulafa Lodwik Djungu lape S,Sos pada Jumat (11/05/2018).

Dalam sambutannya ketua terpilih menegaskan, menjadi pemimpin merupakan amanah dari para warga yang tentunya harus di jalankan.

Untuk memajukan kelurahan tersebut kata dia, tentunya seluruh pengurus LPM Kelurahan fatukoa membutuhkan kerja sama dari semua elemen.

” kami tidak bisa kerja sendiri,” pungkasnya.

Pria yang juga calon anggota DPRD Kota kupang Dapil Kecamatan maulafa ini juga menyampaikan, pujiannya dan bertrima kasih pada masyarakat kelurahan Fatukoa karena sudah memilihnya untuk menduduki ketua LPM selama tiga tahun kedepan.

“Saya berterima kasih banyak pada masyarakat Kelurahan Fatukoa yang sudah memilih saya. Dengan ini juga saya meminta dukungan doa dari bapa mama dan mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk membangun kelurahan kita agar bisa ada kemajuan yang lebih baik”. Kata dia.

Ditempat yang sama Camat Maulafa Lodwik Djungu lape S,Sos menegaskan, masih banyak kekurangan yang ada di kelurahan fatukoa sehingga LPM mempunyai tugas berat untuk membangun daerah tersebut.

warga fatukoa lanjut dia, menaruh harapan besar agar adanya perubahan yang signifikan di daerah itu.

 

“Warga Fatukoa sangat menaruh harapan pada bapa ibu sekalian yang sudah di lantik hari ini, karna kelurahan Fatukoa masih sangat kurang untuk segala Aspek maka ini merupakan perjuangan dari bapa ibu yang sudah di lantik hari ini”. Tegasnya.

Dia juga, merasa terharu saat di sambut menggunakan Natoni sebagai Adat masyarakat dawan di kelurahan Fatukoa.

“Luar biasa hari ini ada nuansa budaya yang di terapkan, karna memakai Natoni”. Katanya.
“Saya himbau agar  Ke depan ada begitu banyak tugas yang kita jalani, kalau tanpa campur tangan bapa ibu semua, fasilitas tidak akan berjalan baik. Maka dengan ini, kita harus bekerja bersama agar ke depan bisa lebih baik”. Lanjutnya. (Yapi Manuleus)

Komentar Anda?

Related posts