Terima Penghargaan Toleransi Antar Umat Beragama, Gubernur Harus Berterima Kasih Ke Wartawan

  • Whatsapp

natal wartwan jadiKupang,lensantt.com – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya harus berterima kasih kepada awak media karena penghargaan toleransi yang diterima oleh Gubernur NTT jugamerupakan andil besar wartawan yang telah memberitakan tentang kehidupan toleransi antar umat beragama di provinsi NTT. Namun sayang setelah mendapat penghargaan Gubernur NTT tidak pernah mengucapkan satu kata terima kasih pun terhadap para kuli tinta ini. “Pada konfrensi akhir tahun kemarin, Gubernur tidak menyampaikan terima kasih kepada wartawan atas penghargaan yang diterimanya, tapi tidak apa dua tahun lagi dia habis masa jabatan dan kita tunggu Gubernur baru,” kata wartawan senior Bonefasius Pukan saat Natal bermasa Wartawan Provinsi NTT di Kupang, Minggu, 3 Januari 2016 malam.

Natal bersama wartawan yang digelar sederhana di kediaman salah satu wartawan, Jefri Tapobali berlangsung cukup meriah. Walaupun tanpa dihadiri Gubernur, Wakil Gubernur, Wali Kota, dan sejumlah muspida di NTT yang diundang. Hanya perwakilan dari Korem 161 Wira Sakti Kupang.

“Saya tidak melihat ada Gubernur dan Wali Kota. Padahal mereka juga diundang. Mungkin mereka lagi sibuk,” kata Bone.

Dalam sambutannya, Bone juga meminta kepada wartawan agar mewartakan sesuatu hal yang benar. Karena jika mewartakan hal yang tidak benar, akan ada imbasnya. “Mungkin belum sekarang, tapi pada saatnya anda akan merasakan dari apa yang anda wartakan,” tegas Bone.

Kemeriahan Natal bersama wartawan tersebut diwarnai dengan pemadaman listrik. Akibatnya acara Natal bersama hanya bertahan hingga pukul 00.00 Wita. (ikz/nttterkini)

 

Komentar Anda?

Related posts