Saturday, July 20, 2024

Terima Kontingen Pesparani Malaka, Zaka Moruk : IKB Selalu Beri Dukungan, Semoga Jadi yang Terbaik

-

Kupang,lensantt.com- Zakarias Moruk memang tak pernah melupakan tanah dia dbesarkan.

Setelah sukses ia pun tak segan-segan berusaha untuk membantu warga Belu-Malaka.

Terbukti, pria murah senyum ini selalu aktif semua kegiatan yang melibatkan masyarakat Belu maupun malaka.

Setelah sekian banyak hal yang ia lakukan, kini ketua Ikatan Keluarga Belu Malaka( IKB ) Kupang  Zakarias Moruk menerima kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani ( Pesperani ) Kabupaten Malaka secara adat dengan tarian bidu di depan Cozy stay belakang gedung keuangan negara.

Kontingen Pesparani Malaka tiba di Kupang, Sabtu 3 September 2022 sekitar pukul 19.00 Wita.

Ketua IKB Kupang, Zakarias Moruk kepada media ini, mengatakan sebagai orang tua di Kupang siap mendukung kontingen Pesparani Malaka

“Keluarga Belu Malaka di Kupang telah menerima kontingen Pesparani Kabupaten Malaka. Rombongan 55 orang dan berharap Kabupaten Malaka akan tampil maksimal untuk meraih kemenangan pada Pesparani 2022 ini,” Kata Xaka Moruk Kepada media ini Sabtu  (03/09/2022)

Senada disampaikan, Ketua Pesparani Malaka, Yoseph Parera mengucapkan terima kasih atas perhatian Ikatan Keluar Belu Malaka di Kupang yang sudah bersedia menerima Kontingen Pesarani Malaka.

“Apresiasi dan terimakasih untuk bapak Zaka Moruk sebagai ketua IKB Kupang dan juga senior saya yang sudah bersedia menerima dan memfasilitasi kontingen Pesparani Malaka selama beberapa hari di Kupang,”ujar Yos Pareira. (Ikz)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories