Terima Kasih Penjual Sayur Untuk Bank NTT

  • Whatsapp

Kupang,lensantt.com – Niat bank NTT untuk memajukan perekonomian khususnya bagi Pelaku Usaha Kecil Menengah (UMKM) ternyata bukan sekedar isapan jempol belaka pasalnya, banyak pengakuan dari pelaku UMKM di kota Kupang sangat terbantu dengan terobosan bank NTT.

Rince Nomleni menjadi bukti kepedulian bank NTT dia mengaku, bantuan berupa bibit, meja jualan dan bantuan dana dari pihak Bank NTT melalui kelompok usaha yang dibina oleh gereja Bet’el Maulafa sangat bermanfaat. Tak ada kata lain hanya ucapan terima kasih yang tak terhingga bagi bank daerah ini.

Read More

“Bantuan dari bank NTT sangat bermanfaat bagi saya, saya tidak bisa bilang apa-apa hanya berterima kasih untuk bank NTT“ Rince Nomleni kepada media ini Sabtu (24/11/2018).

Pengakuan tulus Rince Nomleni yang berprofesi sebagai penjual sayur ini, menjadi tolak ukur komitmen bank NTT. Kendatipun Bank NTT terkadang sering  “diguyur” dengan pernyataan-pernyataan pedas dari pencintanya.

Mungkin bantuan yang diberikan tidak akan bernilai jika diberikan untuk para pengusaha besar namun, jika untuk Nomleni itu sangat berharga karena sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan.

”Bantuan itu sangat bermanfaat bagi saya,” kata dia.

Nomleni mengaku, semenjak dibantu Bank NTT dua tahun lalu pendapatan usahanya meningkat drastis dari usaha tersebut bisa mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari juga kebutuhan sekolah anak-anak.

“semenjak dibantu bank NTT kebutuhan sehari-hari dan biaya sekolah anak dapat tercukupi,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Pemasaran Dana Alexander Riwu Kaho kepada media ini mengatakan, sebagai bank NTT telah berkomitmen untuk memajukan para pelaku usaha menegah yang ada di provinsi NTT.

“Ini komitmen kami, sebagai bank daerah kami juga punya tanggung jawab untuk mensejahterakan rakyat NTT,” tegasnya. (Ikz)

 

 

Komentar Anda?

Related posts