Tega !!! Seorang Ayah Gauli Anak Kandungnya Di Semak Belukar

  • Whatsapp
Manggarai,lensantt.com – Bejad kalimat yang pantas di berikan untuk asri, Pria di desa Nanga Mbaur, kecamatan Sambi Rampas, kabupaten Manggarai Timur (Matim).
Pasalnya, pria ini  diduga “menggauli” Anak kandungnya sendiri RS (16), remaja yang masih duduk di bangku SMA di balik semak belukar.

Tepatnya, di  pertigaan jalan jurusan Pota-Binting, kelurahan Pota, kabupaten Manggarai Timur, pada tanggal 13 oktober 2018 yang lalu.

Usai melampiaskan nafsu birahinya, Basri juga mengamcam akan membunuh anaknya (RS) jika aksi bejatnya itu dilaporkan kepada orang lain termasuk keluarganya sendiri.

Namun ibarat pepatah “sepandai menyimpan bangkai pasti tercium juga”, begitulah aksi bejat Basri yang akhirnya diketahui oleh keluarganya. Berkat pengakuan korban, Basri dilaporkan oleh keluarganya ke Polsek setempat guna diproses hukum. Ia dilaporkan ke polsek Sambi Rampas, pada sabtu 24 novemmber 2018.

Melansir Florespost, Kapolres Manggarai, AKBP Cliffry Steiny Lapain, SIK melalui Kasubag Humas Polres Manggarai Ipda Daniel Dhiju mengatakan, kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur oleh ayah kandung tersebut telah ditangani.

“Atas laporan itu, korban telah dirujuk ke Puskesmas Pota oleh Penyidik kepolisian untuk diperiksa,” kata Djihu, seperti dikutuip Florespost.

Sementara Basri, ayah kandung korban yang juga pelaku dugaan  kasus pemerkosaan itu kini telah diamankan di Polsek Sambi Rampas (ikz/***)

Komentar Anda?

Related posts