Kupang,lensantt.com -berkat penampilan yang memukau para juri dan penonton, Ananda Christiani Desiska Sakiang Tola, akhirnya tampil sebagai juara dalam Acara Fashion Show yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Pertanian (Faperta), Universitas Nusa Cendana (UNDANA) Kupang, Sabtu, 27/01/2018 di Aula Faperta UNDANA.

Acara Pentas Seni yang dikemas dalam Fashion Show yang merupakan salah satu bagian dari kegiatan Pengembangan Kreatifitas dan Keilmuan Mahasiswa (PK2M) ini, diikuti oleh 13 peserta dari jurusan Agroteknologi, Agribisnis dan Kehutanan.

Ananda Chritiani yang juga mahasiswa jurusan agroteknologi ini, terpilih sebagai pemenang dalam pentas seni ini setelah dalam aksinya berhasil menampilkan kemampuan terbaiknya dipadukan dengan Kecantikan dalam balutan busana tenun ikat yang menawan.

Baca Juga :  Hingga 2017, Pekerjaan Jalan Desa Di Malaka Belum Rampung

“Kegiatan ini sangat positif karena menggali minat dan bakat serta kreativitas Mahasiswa baru, dengan adanya kegiatan PK2M ini juga dapat mengakrabkan hubungan antara senior dan junior serta seluruh Civitas Akademika  Faperta UNDANA”. Kata Wanita Cantik yang biasa disapa Nanda itu.

Rasa bangga juga tak dapat disembunyikan oleh Nanda yang dapat menyalurkan bakatnya, tak lupa juga dirinya pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih  kepada semua yang mendukungnya sehingga terpilih menjadi juara dalam event ini.

“Tentu Saya merasa senang dan bangga karena bisa menyalurkan bakat ini di tingkat Fakultas, saya juga ucapkan terima kasih untuk semua yang sudah mendukung”. Ungkap Nanda

Nanda berharap bahwa  kedepannya semoga Faperta menjadikan ini sebagai event tahunan, agar para mahasiswa juga dapat menyalurkan bakat dengan menampilkan kesenian dan ketrampilan dari daerah mereka masing – masing.

Baca Juga :  IPSI Kota Kupang Gelar Pelatihan Pelatih & Wasit

“Jika Tuhan berkehendak, saya akan melanjutkan penghargaan ini ke tingkat yang lebih tinggi, baik di Provinsi maupun tingkat Nasional”. Ujar Nanda.

Pada tempat yang sama, Adi Baki Uly selaku Ketua Panitia kegiatan PK2M, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutinitas yang sering BEM Faperta lakukan pada penerimaan mahasiswa baru. Menurutnya, Kegiatan yang sudah berlangsung selama enam bulan ini, pada puncaknya ditutup dengan Acara Fashion Show ini.

“Fashion Show ini dilaksanakan sebagai bukti dari kreatifitas dari mahasiswa baru dalam momentum PK2M kali”. Ungkapnya. (Ikz/doman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here