Menia,lensantt.com – Paket HELAMA TONA  IE (Drs.Nikodemus N Rihi Heke,M.Si dan Yohanis Uly Kalle,A.Md tak ingin mengkritisi paket lain.
Mereka hanya fokus dengan komitmen misi Paket Helama Tona Ie yakni, memajukan Kabupaten Sabu Raijua.
“Kami tak ingin mengkritisi paket lain fokus kami hanya memajukan Sabu Raijua,” Kata Calon Bupati Drs.Nikodemus N Rihi Heke,M.Si kepada media ini beberapa waktu lalu.
Ia menjelaskan, mereka  diajarkan  untuk tidak membalas kejahatan dengan kejahatan.
Paket HELAMA TONA IE  menjamin mampu membawa Sabu Raijua menjadi lebih baik karena mempunyai VISI yang jelas yakni : MEWUJUDKAN SABU RAIJUA YANG BERSATU, MAJU DAN BERMARTABAT. Dengan mengedepankan persatuan antara semua elemen masyarakat, kita mampu memajukan pembangunan di Kabupaten Sabu Raijua sehingga mampu mewujudkan masyarakat yang bermartabat.
Terpisah Piet Djami Rebo, mengatakan, dengan pengalaman sebagai Bupati saat ini dan pernah menjadi Wakil Bupati pastinya mampu menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan secara baik.
Bicara pengalaman birokrasi Rihi Heke merupakat birokrat yang punya pengalaman.
Karena pernah menjadi Kabag Organisasi yang mampu melakukan penataan organisasi pemerintahan yang baik dari Kabupaten Kupang hingga Sabu Raijua serta sebagai Inspektur yang paham terhadap membangun pemerintahan yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme. Ini dua hal penting yang mampu membawa perubahan bagi pemerintahan Kabupaten Sabu Raijua ke depan.
Yohanis Uly Kale merupakan pasangan yang tepat,  sebagai seorang politisi muda yang energik, punya segudang invoasi dan kriativitas serta mampu menggerakkan pemuda-pemudi Sabu Raijua untuk Maju dan Bermartabat. YUK sebagai partner yang baik bagi NNRH untuk memimpin Sabu Raijua kearah yang lebih baik.
Paket Helama Tona Ie mendapat dukungan penuh dari Gubernur untuk bisa mempercepat proses pembangunan dengan dukungan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat.
Kedua Figur ini berdomisili dan sebagian besar hidupnya menetap di Sabu sehingga memahami betul karakteristik daerah dan masyarakat Sabu Raijua sehingga program yang dirancang pasti sesuai dengan kebutuhan masyarakat Sabu Raijua.
Ia juga mengatakan,  dua calon ini juga  punya pola hidup yang sederhana sehingga tidak tergoda menjadi pemain proyek ketika jadi Bupati dan Wakil Bupati. Mereka memahami bahkan menjadi bagian dari kesusahan masyarakat Sabu Raijua.
“NNRH dan YUK selalu santun dalam menyapa dan berkomunikasi dengan masyarakat,” tegasnya. (Ikz)
Baca Juga :  Setelah Nasdem, PKB Resmi Rekomendasi Pasangan Nikodemus Riri Heke Dan Yohanes Uly Kale

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here