Pemberdayaan Ekonomi Jemaat Koinonia, Bank NTT Gelar WorkShop

  • Whatsapp
Kupang,lensantt.com – Demi meningkatkan pemeberdayaan ekonomi masyarakat Bank NTT menggelar workshop. Kali ini Jemaat Koinonia menjadi sasaran bank NTT.
Acara yang di gelar jumat (27/11/2020) tersebut dihadiri oleh Direktur Utama Bank NTT, Kepala Divisi IT Bisnis, Pemimpin Kantor Cabang Utama Kupang beserta Manajemen Bank NTT.
Dalam acara tersebut Direktur Utama menyampaikan, beberapa solusi terhadap tantangan yang dijumpai dalam profesi kerja.
Ia mengatakan, Dampak pandemi memberikan tekanan yang cukup serius berupa krisis ekonomi, pertumbuhan ekonomi mengalamai penurunan yg luar biasa termasuk Provinsi NTT.
“Kali ini segenap karyawan/ti bank NTT menawarkan banyak peluang untuk mengubah sesuatu agar menjadi produktif,” kata dia.
Dikatakannya,  Bank NTT akan menyampaikan beberapa produk untuk memberdayakan jemaat guna dapat berusaha secara mandiri seperti penggunaan usaha pada mobile banking Bank NTT, agen Dia Bisa, Loppo Dia Bisa dan mendapatkan fee dari itu, menjadikan usaha yg produktif. Dalam workshop tersebut Direktur Utama menyerahkan sumbangan beras sebanyak 1 ton kepada jemaat kurang mampu dan dana pemberdayaan jemaat.
Sementara itu ketua majelis  jemaat Kuanonia dalam menerima bantuan tersebut menyampaikan rasa terima kasih karena semua ini merupakan rencana Tuhan.
 Gereja perlu mendatangi jemaat dan bersepakat untuk membantu jemaat sehingga Gereja bukan saja melayani jemaat di dalam gedung tpi turun langsung dan melihat kondisi ekonomi jemaat sehingga dapat dibantu. (Ikz)

Komentar Anda?

Related posts