Thursday, July 25, 2024

Tahun 2014, Bank NTT Target Jaring 50.000 Nasabah

-

Kota kupang, lensantt.com – Kinerja Bank NTT memang tidak perlu diragukan program-program yang menyetuh masyarakat membuat  kecintaan seluruh masyarakat NTT  terhadap bank ini semakin besar hal ini dibuktikan dengan meningkatnya  nasabah dari tahun ke tahun.

Sesuai Data yang ada saat ini Bank NTT sudah memiliki kurang lebih 50.000 orang nasabah yang tersebar di seluruh NTT.

Jumlah nasbah tersebut belumlah cukup bagi bank NTT untuk itu, pada Tahun 2014 mendatang Daniel Tagu Dedo Selaku Direktur Utama  Bank NTT telah mematok target Nasabah Bank NTT akan Bertambah sekitar 50.000 orang nasabah, “Kami target untuk jaring lagi lima puluh ribu orang nasabah”, Kata Daniel Tagu Dedo Jumat (20/12).

Demi mencapai target yang ditentukan Bank NTT menerapkan berbagai Strategi sehingga bisa menarik minat masyarakat untuk menyimpan uang mereka di Bank NTT seperti, membuka tabungan bagi anak sekolah, juga bekerja sama dengan telkomsel juga pemerintah daerah. Selain itu kata Tagudedo, Bank NTT juga memberikan Hadiah kepada para penabung, “Kami juga berikan hadiah bagi penabung dan itu setiap hari”, jelasnya.

Selain target peningkatan nasbah Bank NTT juga akan berusaha untuk meningkatkan aset yang dimiliki dari 2 Trilyun menjadi 4 Trilyun menjadi Rupiah. “Kami juga akan tingkatkatkan aset yang ada”, katanya.

Melihat keparcayaan masyarakat yang begitu tingggi dan kerjasama yang di lakukan Bank NTT dengan berbagai elemen Tagu Dedo sangat optimis,  kalau Bank NTT dapat Mencapai target yang ditentukan. “Saya optimis Kok, kami capai target”, tegasnya. (Ikzan)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories