Monday, July 22, 2024

Tahun 2013, Kota Kupang Dilanda 38 Kasus Kebakaran

-

Kota Kupang, Lensantt – untuk tahun 2013, tercatat sebanyak 38 bencana kebakaran yang melanda lahan-lahan kosong di Kota Kupang. Sedangkan untuk rumah warga dan fasilitas Pemerintah, bencana kebakaran terbesar terjadi di Kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur beberapa waktu lalu.

Dari ke 38 bencana kebakaran yang melanda lahan kosong di Kota Kupang, sebanyak 20 bencana kebakaran berhasil ditangani oleh Petugas Pemadam Kebakaran.

“Kami berhasil tangani 20 kasus,” ungkap Kepala Kantor Pemadam kebakaran Kota Kupang, Edi Bannesi. Ia meminta supaya,  warga Kota Kupang harus lebih waspada dalam menghadapi musim panas yang terjadi di Kota Kupang saat ini, karena rentan menimbulkan bencana kebakaran.

Bencana kebakaran di musim panas Kata Banesi, sering mengalami peningkatan  terlebih pada lahan kosong serta bangunan milik Pemerintah dan masyarakat.

Hal itu disebabkan lanjut dia, akibat ulah para perokok yang membuang puntung rokoknya sembarang tempat, tanpa  mematikan api pada rokok tersebut. (Iksan, Juven)

Komentar Anda?

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories