Soal Wanita Misterius Bersama AS Saat Ditangkap, Kapolda NTT Tanya Wartawan

  • Whatsapp
ilustrasi
ilustrasi
ilustrasi

Kupang,lensantt.com – Indentitas Wanita yang ikut tertangkap bersama As di hotel TImore ketika sedang pesta sabu, Sabtu, 23/10, hingga kini masih misterius. Wanita ini kemudian diamankan bersama barang bukti ke Mapolda NTT untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Berikut Kronolgis yang berhasil dihimpun redaksi, AS di gerebek pada pukul 11.00 Wita bertempat di Hotel T-More kamar 307. dari TKP polisi menemukan barang bukti 2 bungkus paket Shabu-shabu, 1 buah pipet, 1 buah alat hisap, 1 buah kertas aluminium foil. AS kedapatan bersama wanita ketika digrebek polisi.

Sebelum dicokok aparat kepolisian, As sempat melakukan chek in pada Pukul 09.30 Wita. AS keluar lagi dari hotel dengan dari hotel dengan mobil. beberapa saat kemudian kemudiam AS kembali ke hotel ditemani seorang Wanita dan langsung masuk ke kamar.

Wartawan berusaha mengkonfirmasi indentitas wanita yang ditangkap bersama AS, Kapolda NTT, BrigJend Endang Sunjaya malah bertanya balik kepada wartawan soal indentitas cewek tersebut.

” saya justru tidak tahu soal perempuan itu. kalau bisa teman-teman (wartawan) untuk beritahu kami,” kata Sunjaya ketika melakukan jumpa pers terkait penangkapan AS di Mapolda NTT, rabu, 28/10.

Terkait hal itu Kapolda berjanji untuk terus melakukan pendalaman guna mengungkap jaringan pengedar narkoba di NTT.
Peredaran Narkoba yang sangat masif, membuat NTT Kategorikan sebagai provinsi yang rawan akan peredaran narkoba. Sudjana menegaskan, saat ini peredaran narkoba ke NTT sudah dari berbagi jalur baik itu laut, darat maupun udara.(SP)

Komentar Anda?

Related posts