Soal Air Bersih, Yusuf Soru : Jangan Main-Main Awas Tidak Masuk Surga

  • Whatsapp
Soe, lensantt.com — Yusuf Nikolas Soru mengecam keras Dinas PRKP kabupaten TTS  terkait hasil temuan Kasus  penyediaan pekerjaan perpipaan air bersih dan pembangunan rumah sehat layak huni bagi masyarakat di beberapa desa di Kabupaten Timor Tengah Selatan yang belum juga diselesaikan.
Bahkan wakil ketua DPRD TTS ini mengatakan, jika Dinas terkait sengaja untuk tidak memperhatikan penyaluran air bersih sebagai salah satu sumber kehidupan kepada masyarakat maka bisa saja tidak berada di surga saat di panggil sang kuasa.
“Akibat temuan pansus pada tahun 2020 hingga saat ini sudah tahun 2021 tetapi pekerjaan belum kunjung selesai. Jika pekerjaan seperti ini terus menerus jangn sampai  mati tidak masuk surga,” Ucap Yusuf Soru Jumat (23/04/2021) di ruang Plt Kadis PRKP saat bersama Tim pansus DPRD melakukan kunjungan di dinas tersebut.
Ia menyampaikan bahwa pihak DPRD TTS Melalui pansus LKPJ menemui banyak tempat proyek air bersih hanya ada pipa tanpa air.
” kami temukan banyak pipa tidak ada air, harus di ingat bahwa air itu salah satu sumber kehidupan, jika di dinas ini melaksanakan proyek air bersih dgn sungguh-sungguh berarti akan dapat pahala masuk surga, tapi jika teman-teman di Dinas ini kerjakan dgn niat yang tidak benar, maka tidak bermaksud mendahului kehendak Tuhan tapi saya pastikan bahwa bisa saja di dinas ini tidak ada yg bisa masuk surga, ” kata dia
 Soru juga mengapresiasi Dinas PRKP karena sumber air oenia sudah lancar sehingga masyarakat bisa menikmati 24 jam.
” Saya apresiasi dinas karena sumber air di Oenai sudah dinikmati masyarakat,” jelasnya.
Diketahui dalam pertemuan itu  yang mendampingi dinas terkait diruang tersebut dari bidang SDA dan bidang Cipta Karya.
Penulis…  Erick Hello,
Editor….  Izak kaesmetan

Komentar Anda?

Related posts