Tuesday, July 23, 2024

Siap-siap! MOVE IT FEST Gelar Konser Deretan Artis Ternama  Siap Hibur Warga Kota Kupang, Catat Lokasi dan Tanggalnya! 

-

Kupang,lensantt.com – Setelah kota Gorontalo dan Manado, di tahun ini Move It Fest akan melanjutkan perjalanan di kota lainnya. Dan kota yang terpilih tersebut adalah Kupang, Nusa Tenggara Timur.
Di kota yang terletak di Indonesia bagian Timur tersebutlah, Move It Fest akan hadir dengan persembahan yang tak kalah megah dari kota-kota sebelumnya.
Bukan tanpa alasan jika Kupang lah yang terpilih sebagai tempat menyelenggarakan konser musik terbesar dari dan untuk Indonesia timur ini. Pemilihan kota Kupang berdasarkan vote yang terdapat di website moveit.id.
Lantas, dimana tepatnya Move It Fest Kupang akan digelar? Rupanya Lapangan Jend.Ricky Sitohang Polda NTT lah yang akan menjadi saksi sejarah perhelatan akbar ini.
Lapangan Serbaguna Ricky Sitohang adalah tanah lapang yang berada di dalam Kompleks Polda NTT, di Naikoten. Selain dapat menampung ribuan orang, lapangan ini juga kerap di manfaatkan oleh warga kota Kupang untuk berolahraga. Tak hanya itu, letaknya pun cukup strategis dan mudah dijangkau oleh semua warga Kupang.
Dan catat tanggalnya !!. Move It Fest akan digelar pada 7 Oktober 2023 mendatang mulai pukul 02.00 PM hingga 11.00 PM.
Konser musik yang digagas oleh IDETIMUR ini memang patut menjadi konser musik yang cukup ditunggu-tunggu. Selain berskala besar, Move It Fest tentu akan menghadirkan musisi-musisi yang mungkin saja salah satu dari musisi-musisi ini adalah idola kalian.
Mereka-mereka yang bakal tampil dalam Move It Fest chapter Kupang ini memang masih dirahasiakan. Dan semuanya akan terus diupdate melalui akun instagram @moveit.fest.
Kabar baiknya, musisi lokal Kupang juga akan ambil bagian untuk menampilkan bakat mereka dan tentunya berkesempatan untuk duet bersama musisi nasional.
Move It Fest sendiri adalah sebuah inisiasi dari IDETIMUR untuk memberi kesempatan bagi musisi timur dalam menunjukan eksistensi dan karya-karya mereka.
“Dengan diadakannya MOVE IT FEST ini membuat Musisi Timur khususnya di daerah seperti kami yaitu timur makin dikenal di khalayak ramai dan sangat membantu dalam perkembangan karir kami,” ujar Nadaa Rapper Kampung, yang sempat merasakan tampil dalam MOVE IT FEST 2022 Manado.
Dengan adanya Move It Fest diharapkan karya musik timur dapat berkembang bersama juga penikmat musik timur.
“MOVE IT FEST sudah menjadi pesta rakyat untuk anak-anak timur,” ucap Ryan Junior.
Selama ini IDETIMUR memang memiliki misi khusus untuk menghidupkan ekosistem para musisi timur agar dapat bebas berkreasi. Program ini pun dibuat dengan maksud untuk mengapresiasi karya para musisi tersebut.
So, jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk menonton event ini. Dan tentunya, selalu pantau akun instagram @moveit.fest.(***)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories