Wednesday, July 24, 2024

Sekda Sabu Raijua Pimpin Apel Kesadaran KORPRI

-

Menia, lensantt.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Sabu Raijua (Sekda), Septenius M. Bule Logo,SH.,M.Hum memimpin Apel Kesadaran Korpri pada Senin (18/3/2024), apel tersebut berlangsung di Halaman Depan Kantor Bupati Sabu Raijua dan diikuti oleh Staf Ahli Bupati Sabu Raijua, Para Asisten Sekda Sabu Raijua, Para Pimpinan OPD, Pejabat Eselon III, Pejabat Eselon IV, Pejabat Fungsional, para ASN dan Tenaga Kontrak di Lingkup Pemerintahan Daerah Kabupaten Sabu Raijua.

Dalam amanatnya, Sekda Septenius M. Bule Logo, SH.,M.Hum menyampaikan bahwa Apel kesadaran setiap tanggal 17 setiap bulannya bertujuan agar kita merenung esensi sebagai ASN dan nilai-nilai yang ada pada Panca Prasetya Korpri bisa kita cerna dan pahami serta bisa dilakukan sesuai dengan tugas sebagai ASN.

Selanjutnya Sekda juga menyampaikan terkait adanya permasalah pengelolaan keuangan daerah yang menggunakan aplikasi SIPD harus saling berkoordinasi dan bekerjasama untuk mendapatkan jalan keluar dalam mengatasi permasalah baik itu pada proses UP/GU/LS sehinga tidak menghambat proses proses penyerapan anggaran.

”Koordinasi antar Pimpinan OPD agar terus dilakukan untuk mendapatkan solusi pada permasalahan yang ada”, tutur Bule Logo.

Pada kesempatan tersebut Sekda juga menyampaikan terkait Musrenbang Tingkat Kecamatan yang sedang berjalan diharapkan agar berjalan secara baik sampai selesai.

Terkait disiplin ASN, Sekda juga menegaskan kepada Para Pimpinan OPD agar melakukan pembinaan secara berjenjang kepada staf yang melakukan pelanggaran disiplin.

Mengakhiri sambutannnya, Sekda menyampaikan agar setelah selesainya apel Kesadaran Korpri ini agar semua Pimpinan OPD hadir dan mengikuti rapat di ruangan Sekda. (Ikz/hms)

Komentar Anda?

Izack Kaesmetan
Izack Kaesmetan
Owner & Jurnalist LENSANTT.COM, Anggota DPD HPSI NTT.

FOLLOW US

0FansLike
0FollowersFollow
14,700SubscribersSubscribe
spot_img

Related Stories